Rilis Video Teaser, Honda Forza Terbaru Bakal Segera Muncul?

Rilis Video Teaser, Honda Forza Terbaru Bakal Segera Muncul?
Rabu, 9 September 2020 11:00
Thio Pahlevi

Kehadiran generasi terbaru skutik bongsor Honda, yaitu Forza nampaknya akan segera terwujud. Hal ini diketahui usai munculnya video teaser yang diunggah di akun sosial media YouTube serta Instagram milik Honda (UK) Motorcycles, @hondaukmotorcycles.

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, terlihat beberapa siluet motor beserta sejumlah informasi tambahan. Di sana, tertulis juga nama All New Forza serta kalimat 'The Forza Family is Getting Bigger'.

   Baca Juga: Pembalap KTM: Pedrosa Buat Motor yang Mudah Dikendarai Siapapun

Selain itu, teaser ini juga dilengkapi dengan sejumlah angka yang diduga kuat sebagai waktu peluncuran dari Forza terbaru. Adapun tanggal tersebut yakni pada 14 Oktober 2020.

Pada kolom caption, disebutkan jika model Forza baru ini akan hadir lebih besar. Hal ini disinyalir sebagai ukuran kapasitas mesinnya yang akan ditingkatkan.

   Baca Juga: Harga Terbaru Yamaha MX King 150, Vega Force, dan Jupiter Z1 (September 2020)

All New Forza, seperti dikutip dari GreatBiker, diduga akan dibekali dengan mesin 750 cc hingga 800 cc. Selain itu, motor ini juga kabarnya akan dilengkapi dengan sistem transmisi DCT khas Honda.

Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail tampilan serta spesifikasinya. Bagaimana pendapat Anda? Layak untuk ditunggu?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.