Royal Enfield Interceptor Bermesin 350 cc Tertangkap Kamera

Royal Enfield Interceptor Bermesin 350 cc Tertangkap Kamera

Sepeda motor Royal Enfield kembali tertangkap kamera sedang dalam pengujian di India. Berdasarkan gambar tersebut, terlihat sebuah motor yang mirip dengan Interceptor 650. Namun kali ini terlihat lebih kecil, mungkinkah model dengan mesin 350 cc?

Dilansir dari Indianautosblog, tangkapan gambar ini hanya menunjukkan bagian belakang dari sepeda motor. Secara desain lampu belakang dan sein sangat identik dengan Royal Enfield Interceptor 650. Spatbor belakang dan rel pegangan pembonceng juga terlihat familiar dengan motor 650 cc itu.

   Baca Juga: Bermesin Satu Silinder, Berapa Konsumsi Bahan Bakar KTM 390 Adventure?

Posisi duduk pengendara yang tegak memperkuat spekulasi bahwa motor tersebut adalah varian baru dari Interceptor 650. Namun yang menarik tangkapan gambar ini menunjukkan sebuah knalpot tunggal di samping. Sehingga spekulasi mengenai Royal Enfield Interceptor bermesin 350 cc semakin kuat.

Spy Shot Royal Enfield Interceptor 350

Spekulasi tersebut diperkuat juga dengan Meteor 350 yang menjadi motor pertama pada basis platform baru 350 cc. Royal Enfield sendiri akan menggunakan platform ini pada model masa depannya. Mungkin dengan bekal tersebut, merek asal Inggris itu memutuskan untuk mengambil mesin dan membuat Interceptor 350?

   Baca Juga: Perbandingan Konsumsi BBM Yamaha Gear 125 dan FreeGo, Siapa Lebih Irit?

Sejauh ini memang kehadiran Interceptor 350 masih sebatas spekulasi belaka. Mengingat pabrikan tersebut belum mengeluarkan keterangan apapun terkait produk baru di kelas 350 cc. Namun jika benar demikian, maka Interceptor 350 akan menjadi motor yang sangat unik untuk diulas.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id