Royal Enfield Resmikan Main Dealer Baru di Jakarta

Royal Enfield Resmikan Main Dealer Baru di Jakarta

Royal Enfield selaku merek motor asal Inggris telah memperkenalkan main dealer barunya di Jakarta, Kamis (16/7). Kali ini Main Authorized Dealer bekerjasama dengan PT Nusantara Batavia International yang tergabung dalam Nusantara Group. Nusantara Group memang cukup terkenal di Tanah Air dengan mengelola 12 merek otomotif.

Flagship store pertama Royal Enfield Indonesia bersama PT Nusantara Batavia International itu berlokasi di Jl Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Store pertama ini melayani fungsi penjualan, servis, dan suku cadang untuk para konsumen. Selain menjual dan melayani line-up Royal Enfield, main dealer baru itu juga menyediakan sejumlah apparel dan aksesoris original.

Dealer Baru Royal Enfield

Vimal Sumbly selaku Head APAC Business Markets mengatakan Royal Enfield telah tumbuh di seluruh wilayah Asia Pasific termasuk di Indonesia. Komitmen kehadirannya di Indonesia ditunjukkan dengan bermitra bersama PT Nusantara Batavia Motor. Dirinya sangat senang dengan resminya main dealer baru ini yang menghidupkan proposisi merek Royal Enfield di Tanah Air.

   Baca Juga: Resmi Diluncurkan, Makelar Kawasaki Ninja ZX-25R Langsung Bertebaran

"Kami akan memastikan main dealer ini memberikan pengalaman bermotor yang otentik bagi semua orang. Identitas Royal Enfield saat ini dikembangkan dengan menciptakan ruang bagi pengendara motor. Rangkaian lengkap produk kami saling melengkapi dan selalu ada sesuatu yang baru untuk memikat penggemar sepeda motor," ujar Vimal dalam peresmian main dealer Royal Enfield.

Dealer Baru Royal Enfield

Bersama mitra barunya, Royal Enfield Indonesia berencana untuk membuka beberapa dealer baru dalam kurun waktu enam bulan ke depan. Dealer baru disebutkan oleh Vimal akan dibuka pada kota-kota besar di Indonesia. Harapannya dealer di berbagai kota akan membantunya untuk mendekatkan diri kepada penggemar motor di seluruh Tanah Air.

   Baca Juga: Royal Enfield Indonesia Perkenalkan Himalayan Versi 2020

Sebagai tambahan informasi, main dealer Royal Enfield di Pondok Indah menghadirkan line-up lengkap dari merek asal Inggris itu. Selain line-up motor baru, dealer ini juga menunjukkan hasil karya modifikasi kustom dari bengkel tertentu. Layanan servis telah dilengkapi oleh 6 bay yang siap melayani motor konsumen.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id