Selalu Rusak, Pemilik Motor Membawa Keledai ke Dealer Jawa Motorcycles

Selalu Rusak, Pemilik Motor Membawa Keledai ke Dealer Jawa Motorcycles

Jawa Motorcycles merupakan merek motor yang kembali dihidupkan dengan basis produksi di India. Baru beberapa bulan kembali bangkit, ternyata merek yang satu ini telah bermasalah. Hal tersebut diketahui melalui protes seorang pemilik motor Jawa Forty Two dengan membawa keledai ke dealer.

Dilansir dari RideApart, pemilik Jawa Forty Two yakni Abhayraj Singh mengaku melayangkan protes kepada Jawa Motorcycle. Berlokasi di Udaipur, Rajasthan, India, pada bulan Juli lalu, Singh melontarkan kekesalannya di Twitter. Dirinya memprotes betapa tidak memuaskannya respon dealer saat motornya bermasalah.

   Baca Juga: Mungkinkah Yamaha Kembangkan YZF-R7? Lebih Murah dari R6!

Tweet dari Singh yang menggunakan akun @Abhayra34310865 itu dilontarkan kepada Anand Mahindra selaku Chairman of Mahidnra Grup. Tidak sampai disitu, dirinya juga melontarkannya pada Ashish Joshi Kepala Classic Legends, perusahaan induk Jawa. Dalam tweet itu dirinya menjelaskan Jawa Forty Two miliknya tiba-tiba berhenti bekerja selama tiga kali selama delapan bulan sejak menerima unitnya.

Protes Keledai Jawa Motorcycle

 

Dalam tweet tersebut, dirinya memposting sebuah gambar dengan protes keledai di depan dealer Jawa di Udaipur. Dirinya memberikan makan dua keledai di dealer dan mengikatnya pada Jawa Forty Two yang tidak menyala. Dirinya menyebut motor tersebut sebagai motor keledai dan mengklaim kedua kekuatan keledai dapat mengalahkan motor Jawa.

   Baca Juga: Perlu Diingat, Selama Pandemi Dilarang Berkendara Ketika Sakit

Namun kini Tweet dari Singh sudah tidak dapat ditemukan kembali. Tampaknya dirinya telah mendapatkan tanggapan dari Jawa akan unit Forty Two miliknya. Semoga Singh sudah mendapatkan perawatan yang dibutuhkan yang melampaui kekuatan keledai ya.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id