Sepanjang 2019, Jutaan Motor Honda Servis di Bengkel Resmi

Sepanjang 2019, Jutaan Motor Honda Servis di Bengkel Resmi
Rabu, 25 Maret 2020 08:00
Thio Pahlevi

Layanan after sales tentunya menjadi salah satu yang perlu diperhatikan oleh masing-masing pabrikan motor. Hal ini pun turut dilakukan oleh Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

WMS mengklaim, tingkat kepercayaan dan layanan yang terbaik memiliki korelasi erat. Tercatat sepanjang 2019 lalu, sebanyak 5.100.000 unit motor Honda melakukan perawatan dan perbaikan di AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) Jakarta dan Tangerang.

   Baca Juga: Valentino Rossi Didukung Sang Ayah untuk Balapan di Tim Satelit Yamaha

Menurut WMS, tenaga mekanik bersertifikasi dan jaminan kualitas spare part yang digunakan jadi kunci utama jaga tingkat kepercayaan konsumen. Selain itu, setiap AHASS juga wajib memberikan standard pelayanan yang telah ditentukan Main Dealer.

Pelayanan tersebut antara lain adalah booking service dengan Wanda, Pit Express atau layanan cepat untuk perawatan reguler, servis antar jemput, serta layanan servis kunjung. Tak hanya itu, untuk meningkatkan kenyamanan, setiap AHASS juga dilengkapi dengan ruang tunggu ber-AC dan televisi, minuman dan snack gratis, hingga jaringan free WiFi.

   Baca Juga: Ragam Aksesori Yamaha XSR 155, Mulai Rp 100 Ribuan

"Itulah sebabnya kami berupaya meningkatkan kepuasan konsumen secara konsisten, salah satunya dengan menjalankan standar terbaik," kata Edi Setiawan, Chief Marketing Officer Wahana dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

Selain sisi bisnis, bekerja sama dengan CSR Function Wahana, AHASS juga berikan kesempatan untuk 55 sekolah binaan Wahana Honda di Jakarta Tangerang untuk dapat bergabung setelah lulus sekolah. Hal ini sejalan dengan kebijakan pemerintah tentang dukungan pelaku industri untuk memberikan kesempatan kerja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.