Penuhi Kebutuhan Konsumen, Dealer Honda Terus Kembangkan Aplikasi Wanda

Penuhi Kebutuhan Konsumen, Dealer Honda Terus Kembangkan Aplikasi Wanda
Senin, 23 Maret 2020 06:00
Thio Pahlevi

Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) berusaha mengakomodir kebutuhan konsumen yang menuntut serba mudah, cepat, dan tepat. Menjawab hal tersebut, WMS terus sempurnakan aplikasi Wanda (Wahana Honda).

Wanda sendiri diklaim WMS hadir sebagai pelengkap kebutuhan konsumen setia Honda. Aplikasi tersebut menyediakan beberapa fitur, seperti kemudahan pemilihan produk Honda, layanan booking service, lokasi layanan, hingga permainan tersaji lengkap didalamnya.

   Baca Juga: Gosip Honda CBR250RR Facelift, Tenaganya Bakal Hadang Ninja ZX-25R

Selain itu, beragam keuntungan juga diberikan pengguna aplikasi berupa poin yang dapat ditukarkan dengan beragam manfaat. Hal ini pun turut dijelaskan oleh Edi Setiawan selaku Chief Marketing Officer Wahana.

"Sejak dibangun, kami ingin Wanda menjadi aplikasi yang menyatu dengan konsumen, semua kebutuhan konsumen Honda dapat dirangkum dengan kemudahan yang disediakan Wanda," kata Edi dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Vinales Ingin Lorenzo Lebih Banyak Dapat Wild Card di MotoGP

Tak hanya untuk konsumen, aplikasi ini juga dikembangkan bagi FLP (Front Line People) Honda di Jakarta dan Tangerang. Dengan sistem Wanda FLP, dipastikan berdampak positif untuk konsumen.

Sementara itu, melalui Wanda, pendataan konsumen juga akan lebih baik hingga berpengaruh terhadap layanan konsumen selanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.