Komunitas Suzuki Gelar Kopdargab Thunder Reborn Indonesia Jilid 2

Komunitas Suzuki Gelar Kopdargab Thunder Reborn Indonesia Jilid 2

Komunitas motor Suzuki, Thunder Reborn Indonesia sukses mengadakan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) seluruh pengguna dan pecinta motor Suzuki Thunder. Acara tersebut mengusung tema 'Mempertahankan Lebih Baik Daripada Mencari' yang dihadiri oleh ratusan pengguna Suzuki Thunder 125 dan 250.

Kopdargab tersebut diselenggarakan di kawasan Jalan Amir Machmud, Cimahi, Jawa Barat. Tak hanya sekadar berkumpul, dalam kegiatan tersebut juga diadakan sosialisasi bahaya narkoba dan kampanye safety riding.

   Baca Juga: Kembali Balapan, Jorge Lorenzo: Apapun Bisa Terjadi

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua Umum Thunder Club Cimahi, Encep. Ia pun berharap bahwa kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar bikers pengguna Thunder.

"Kami menjadi satu keluarga dalam naungan Thunder Reborn Indonesia dan harapannya melestarikan Suzuki Thunder dan menjaga selalu persaudaraan sesama bikers NKRI. Total yang hadir sebanyak 350 bikers," ujar Encep dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

Komunitas Suzuki Thunder

 

Kopdargab jilid 2 kali ini diikuti sebanyak 24 klub atau komunitas, yakni BTMC Bandung, BTF bandung, TCC Cimahi, GTMC Garut, MTMC Majalengka, STMC Sumedang, KOSTER Indonesia, TIC Nusantara, TCI Indonesia, FATHER Bogor, STCJ Jogja, TRC 125 Jakarta, STBC Banjar, TTC Tasik, STROME Majenang, STOG, CTB Cianjur, BOTHUC Bogor, CTMC Ciamis, STHOP Purwakarta, STHUCK Karawang, TRCC Cikarang, BATHOC Jakarta, serta SINGLE FIGHTER THUNDER/RIDERS.

"Kami sangat senang dan gembira atas diadakannya Kopdargab ini, dengan acara ini wujud kecintaan terhadap motor Suzuki Thunder mempunyai semangat memperjuangkan, mengembangkan, dan membesarkan hingga menjadi motivasi bagi komunitas atau klub motor Suzuki lainnya," kata Rohman dari komunitas TIC Nusantara.

   Baca Juga: Ragam Aksesori Yamaha XSR 155, Mulai Rp 100 Ribuan

Kopdargab jilid 2 sendiri merupakan kegiatan yang digagas oleh komunitas Suzuki Thunder Jawa Barat, yakni BTMC Bandung dan TCC Cimahi.

"Semoga para pengguna dan pecinta Thunder mempunyai pengaruh dan kharisma yang luas di kalangan bikers Suzuki Thunder dan komunitas lainnya dan terus aktif secara langsung dalam rentang waktu yang panjang sesuai komunitas ataupun karya-karya bentukannya," ucap Rohman.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id