Siswa SMK Binaan Honda Tetap Belajar Lewat e-Learning

Siswa SMK Binaan Honda Tetap Belajar Lewat e-Learning

 

Selama adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) seluruh anak sekolah diharuskan belajar dari rumahnya masing-masing. Seperti yang dilakukan SMK binaan Astra Honda Motor (AHM) yang belajar di rumah melalui portal e-learning Edukasi Satu Hati. Program ini dibuat untuk menjembatani kebutuhan dunia usaha dan industri agar mampu menciptakan SDM unggul.

Belajar secara online yang dapat diakses melalui alamat edukasi.satuhati.id, memuat seluruh materi Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) AHM. Selain materi Kurikulum TBSM, terdapat data-data lain yang dibutuhkan oleh siswa SMK. Sehingga kedepannya siswa SMK memiliki kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan industri.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Lengkap Motor Listrik eROCKIT

Ahmad Muhibbuddin selaku General Manager Corporate Communication AHM mengatakan, e-Learning Edukasi Satu Hati ini dapat dimanfaatkan semua tenaga pengajar. Dengan adanya program ini, proses belajar mengajar saat PSBB tidak lagi menyulitkan.

e-Learning SMK BInaan Astra Honda

 

"Kami memiliki komitmen penuh untuk mendukung pemerintah menghadirkan sumber daya manusia unggul. Oleh karena itu, sejak 2017 kami menginisiasi inovasi dalam penerapan kurikulum. melalui portal e-Learning ini kami kembangkan agar dapat terus menyesuaikan kebutuhan vokasi dan industri," ujar Muhibbudin dalam keterangan tertulis, Minggu (4/5).

   Baca Juga: Mancing Pakai Magnet, Orang Ini Temukan Skuter Hingga Moge

Materi e-Learning ini dapat diakses oleh seluruh tenaga pengajar SMK Binaan Astra Honda Motor di seluruh Indonesia. Materi juga dapat digunakan sebagai panduan dan acuan tenaga pengajar kepada murid-murid mereka.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id