Mancing Pakai Magnet, Orang Ini Temukan Skuter Hingga Moge

Mancing Pakai Magnet, Orang Ini Temukan Skuter Hingga Moge
Minggu, 3 Mei 2020 09:00
Brian

Sebuah video di kanal Youtube menunjukkan seseorang memancing di sungai-sungai kecil di Inggris. Tetapi pancingan yang digunakan dalam video ini sedikit berbeda karena menggunakan magnet. Hasilnya, bukan mendapatkan ikan tetapi malah dapat motor skuter hingga moge.

Video tersebut diunggah oleh kanal Youtube Drasticg yang sering melakukan kegiatan magnet fishing. Dalam beberapa episode, Drasticg tersebut menemukan sejumlah sepeda motor dari dasar sungai. Kemudian temuan-temuan sepeda motor tersebut dikompilasi menjadi sebuah video tersendiri.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Skuter Listrik Vespa Elettrica

Dari video yang diunggahnya, motor skutik dari Cina paling banyak ditemukan. Selain motor skutik, beberapa temuannya adalah motor cross atau trail. Dalam video dijelaskan, motor-motor di bawah sungai itu biasanya adalah hasil curian.

Motor Sungai Drasticg

 

Namun yang mencengangkan adalah temuan motor besar alias moge. Dalam video kompilasi ditunjukkan setidaknya 2 motor berkapasitas besar dapat diselamatkan Drasticg dari dalam air. Salah satunya adalah motor naked bike 1.000 cc yang tidak dapat dikenali dan CBR600 yang masih lengkap dengan fairingnya.

   Baca Juga: Pertamina Berikan Cashback di Bulan Ramadhan

Sayangnya kanal Youtube ini tidak melakukan restorasi pada motor-motor temuannya. Semua motor yang ditemukan tidak dapat dinyalakan dan sudah tidak layak digunakan. Bahkan beberapa motor yang ditemukan hanya berupa rangka tanpa bodi ataupun mesin.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.