Skema Cicilan PCX 150, Varian Hybrid Cuma Rp 1 Jutaan Per Bulan

Skema Cicilan PCX 150, Varian Hybrid Cuma Rp 1 Jutaan Per Bulan
Kamis, 13 Februari 2020 13:00
Thio Pahlevi

Penyegaran baru saja dilakukan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) terhadap skuter matik 150 cc miliknya, yakni PCX. Pada awal 2020 ini, motor tersebut hadir dengan pilihan warna baru yang diklaim semakin menambah kesan premium, yakni Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue.

Nah, berapa harga dan skema cicilannya?

Berdasarkan daftar harga yang dikeluarkan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang, motor ini dibanderol mulai dari Rp 29 jutaan hingga Rp 43 jutaan. Adapun pilihan variannya terdiri dari CBS, ABS, dan Hybrid.

   Baca Juga: Benarkah Oli Mesin Bisa Pengaruhi Keiritan Bahan Bakar?

Untuk skema cicilannya, uang muka yang harus disiapkan mulai dari Rp 2,4 jutaan. Sedangkan untuk varian Hybrid sebesar Rp 5 jutaan. Angsuran terendah per bulannya sebesar Rp 1,3 jutaan.

Pilihan tenornya sendiri untuk varian CBS dan ABS adalah 11 bulan hingga 35 bulan. Sementara itu untuk varian Hybrid yakni 11 bulan sampai 59 bulan.

Honda PCX Hybrid

 

WMS sendiri juga menawarkan paket pembelian yang sudah dilengkapi dengan aksesoris resmi Honda. Aksesoris tersebut seperti high windscreen, garnish headlight, garnish fuel cover, panel step floor, garnish tail light, dan end cup muffler.

Sekadar catatan, Honda PCX dibekali mesin SOHC, 4-Tak dengan kapasitas 150 cc. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 14,4 dk pada 8.500 rpm dan torsi puncaknya 13,2 Nm pada 6.500 rpm.

   Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Pakai Ban Donat untuk Harian

Di lain sisi, PCX Hybrid menggendong mesin bakar yang serupa dengan PCX biasa. Namun, perbedaan ada pada motor listriknya yang mampu menghasilkan tenaga 1,4 kW pada 3.000 rpm dan torsi 4,3 Nm pada 3.000 rpm.

Dari segi fitur, PCX dibekali Honda Smart Key System atau keyless, teknologi lampu LED, panel instrumen full digital, power charger, dan bagasi berkapasitas 28,8 liter. Sedangkan, PCX Hybrid juga memiliki fitur tersebut dengan sejumlah penambahan, seperti pilihan mode berkendara, emblem hybrid, serta indikator kapasitas baterai.

Cicilan PCX 150 Februari 2020

Cicilan PCX 150 Februari 2020

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.