Skutik Baru Yamaha Tengah Diuji, Diduga Bakal Dilengkapi Kamera Perekam

Skutik Baru Yamaha Tengah Diuji, Diduga Bakal Dilengkapi Kamera Perekam

Skutik terbaru Yamaha, Cygnus-X 125 kembali tertangkap kamera sedang melakukan pengujian. Dari gambar yang beredar, skutik ini masih menggunakan penutup kamuflase untuk menyamarkan identitasnya.

Uniknya, skutik tersebut diduga akan dilengkapi dengan fitur kamera perekam di bagian depan. Fitur ini pun kabarnya mirip seperti dashcam pada mobil. Fitur kamera perekam tersebut terlihat disematkan pada bagian visor tengah motor.

   Baca Juga: Jelang New Normal, Bajaj Diusulkan Jadi Transportasi Alternatif

Dilansir dari IndianAutosBlog, Yamaha Cygnus-X 125 sendiri memiliki panel instrumen full digital. Jika fitur kamera perekam tersebut benar-benar tersedia, maka diduga kuat skutik ini juga memiliki fitur konektivitas dengan telepon pintar. Sehingga, pengendara kemungkinan juga dapat melakukan panggilan telepon, mendengarkan musik, serta terhubung dengan sistem navigasi.

Spy Shoot Yamaha Cygnus-X 125 2020

Dari segi performa, Cygnus-X 125 kabarnya akan dibekali mesin 124 cc dengan konfigurasi satu silinder. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum 11,8 dk pada 7.500 rpm dan torsi puncak 12 Nm pada 7.250 rpm.

   Baca Juga: CFMoto 300SR Segera Dijual Juli 2020, Bagaimana Detail Lengkapnya?

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait kehadiran skutik anyar Yamaha tersebut. Bagaimana menurut Anda? Layak untuk segera diproduksi?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id