Skutik Thailand GPX Drone Penantang Baru NMax dan PCX!

Skutik Thailand GPX Drone Penantang Baru NMax dan PCX!

Merek motor asal Thailand, GPX Racing meluncurkan skutik pertamanya yakni Drone 2021. Desain dari skutik ini memiliki dimensi yang sangat besar seperti model Maxi pada umumnya. Dengan kapasitas 150 cc, tentunya motor ini akan bersaing langsung dengan Honda PCX dan Yamaha NMax.

Dilansir dari Paultan, desain Drone 2021 adalah milik pabrikan Thailand yakni GPX Racing. Namun pengembangan teknisnya dilakukan bersama dengan SYM dari Taiwan. SYM sendiri telah dikenal sebagai pembuat skuter dan sejumlah motor bebek.

GPX Racing Drone 2021

Secara tampilan desain, motor ini terlihat memiliki lekukan bodi yang cukup tegas. Lekukan bodi yang tegas itu tampil tidak hanya di bagian depan, tetapi hingga ke samping dan belakang. Bagian wajahnya menggunakan sepasang lampu kanan dan kiri yang berbentuk mengotak.

   Baca Juga: BMW S1000R 2021 Resmi Diluncurkan, Tampilan Berubah Total!

GPX Racing Drone 2021 ditenagai mesin satu silinder 149,6 cc berteknologi injeksi yang digerakan menggunakan CVT. Sayangnya pihak pabrikan tidak mempublikasikan tenaga dan torsi yang dihasilkan oleh motor tersebut. Namun spesifikasi lainnya disebutkan, seperti tangki 7,5 liter dan bagasi 18 liter.

GPX Racing Drone 2021

Mengenai fiturnya GPX Racing Drone telah memiliki lampu LED yang dilengkapi dengan DRL. Panel Instrumen pun sudah menggunakan layar LCD digital penuh. Skutik ini juga telah dilengkapi dengan Smart Key System dan USB port untuk pengisian daya gadget.

   Baca Juga: KTM 250 Adventure Meluncur di India, Harganya Rp 47 Jutaan!

GPX Racing Drone 2021 ini dipasarkan di Thailand seharga 65.900 baht atau setara dengan Rp 30 jutaan. Motor ini akan tersedia dalam beberapa pilihan warna yakni kuning, hitam, silver, merah, dan biru. Pabrikan juga memberikan garansi 3 tahun atau 30.000 km pada produknya tersebut.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id