Yamaha Mio M3 Bekas Tahun Muda Dibanderol Rp 10 Jutaan!

Yamaha Mio M3 Bekas Tahun Muda Dibanderol Rp 10 Jutaan!
Selasa, 24 November 2020 15:00
Brian

Yamaha Mio M3 merupakan salah satu skutik entry level yang dipasarkan Yamaha Indonesia Motor Mfg. Meski masuk ke segmen entry level, tetapi skutik ini dibekali oleh mesin 125 cc. Uniknya, harga bekas skutik ini pun terbilang sangat terjangkau dibandingkan pada saat baru.

Darwin Danubrata selaku Pedagang Motor Bekas Songsi Motor di Jagakarsa mengatakan dirinya menjual Yamaha Mio M3 dengan harga di bawah Rp 10 juta. Dirinya menyebutkan harga tersebut bahkan diperutukkan pada motor dengan tahun muda. Dirinya menyebutkan biasanya menjual skutik tersebut dengan tahun pembuatan 2019.

Yamaha Mio M3

"Kalau saya sih nyetok Mio M3 atau Yamaha 125 lain lah, karena harganya murah dibandingkan harga barunya. Itu dibandingkan tahun-tahun 2019 saja harga kami jual di bawah Rp 10 juta," ujar Darwin saat dihubungi OtoRider beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: All New Honda Scoopy Meluncur di Jawa Barat Mulai Rp 20 Jutaan

Dirinya pun kerap memberikan rekomendasi Yamaha Mio M3 kepada pelanggan yang mencari skutik dengan harga terjangkau. Meskipun dirinya menyebutkan motor tersebut sering kurang awet. Hal tersebut didasari oleh pengalamannya menjual skutik 125 cc itu sendiri.

Yamaha Mio M3 & Z

"Tapi memang Mio M3 itu motornya kurang awet, BeAT sama Mio M3 2015, kondisinya Mio M3 pasti lebih parah. Dari segi mesin, handling, dan segala macemnya. Tetapi balik lagi dari yang memakai, dirawat atau enggak?," pungkas Darwin.

   Baca Juga: KTM 250 Adventure Meluncur di India, Harganya Rp 47 Jutaan!

Sebagai tambahan informasi, Yamaha Mio M3 baru masih dipasarkan hingga saat ini. Bardasarkan pantauan OtoRider, harga barunya di tahun 2019 dibanderol sebesar Rp 15-16 jutaan. Sedangkan di tahun 2020 ini, Yamaha Mio M3 dibanderol dengan harga Rp 16-17 jutaan untuk on the road DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.