Suryanation Motorland Berkunjung ke Bengkel Kustom di California

Suryanation Motorland Berkunjung ke Bengkel Kustom di California

Tim Suryanation Motorland tengah mengunjungi beberapa bengkel kustom di Amerika Serikat. Salah satunya adalah Mooneyes Company yang merupakan motorcycle enthusiast di Los Angeles. Bengkel tersebut merupakan milik David Freston atau yang lebih dikenal dengan nama Chopper Dave.

Tim Suryanation Motorland yang datang jauh-jauh dari Indonesia itu langsung disambut dengan Shige Suganuma. Seluruh peserta dari Indonesia ini pun suguhkan dengan berkeliling area Mooneyes di wilayah Santa Fe Springs, California.

Suryanation Motorland ke Chopper Daves

 

“Sambutan dari Mooneyes oleh Shige Suganuma sangat menarik karena ia menceritakan bagaimana seorang Dean Moon yang sangat menggemari dunia otomotif bisa membesarkan Mooneyes sampai seperti ini. Konsistensinya di dunia custom ini bisa dijadikan panutan bagi para pemenang Suryanation Motorland yang mendengar langsung kisah sukses seorang Dean Moon,” ujar Rizky Dwianto selaku Suryanation Motorland Committee melalui keterangan tertulis.

   Baca Juga: Yamaha Tanamkan Serat Karbon Pada Motor Sport Touring Miliknya

Shige Suganuma merupakan penerus bisnis dari Mooneyes saat ini. Dirinya juga mengatakan perkembangan dunia kustom di Indonesia tidak kalah dengan hasil karya builder dunia. Bahkan dirinnya menyyukai motor-motor Indonesia yang akan ditampilkan pada ajang Mama Tried Show.

Suryanation Motorland ke Chopper Daves

 

Senada dengan Shige, Chopper Dave juga telah melihat hasil karya motor dari builder Indonesia. Baginya karya dari Indonesia itu sangat menarik dan memiliki kualitas yang tidak kalah dengan motor kustom yang pernah dilihatnya. Hal tersebut membuat semangat tersendiri bagi builder lokal yang ikut dalam perjalanan ke Amerika Serikat ini.

   Baca Juga: Cegah Corona, Grab Hadirkan Layanan 'Pemesanan Tanpa Kontak'

"Obrolan bersama dengan Shige dan Chopper Dave pastinya menambah wawasan dan pengetahuan bagi para pemenant Suryanation Motorland Battle 2019. Semoga kunjungan ini dapat menambah inspirasi para builder Indonesia. Serta membantu mereka membangun motor yang lebih keren lagi," pungkas Rizky.

Suryanation Motorland ke Chopper Daves

 

Sebelumnya, motor-motor yang dibawa oleh Suryanation Motorland juga mendapat komentar positif dari co-founder Mama Tried Scott Johnson. Dalam perbincangan, disebutkan dirinya menyampaikan pujian terhadap karya-karya anak bangsa. Bahkan menurutnya pengerjaan builder lokal itu tampak rapi dan terencana dengan baik.

Sayangnya ajang Mama Tried Show dibatalkan karena wabah pandemi virus corona yang menyebabkan pemerintah setempat melarang kegiatan besar. Meskipun demikian, rombongan Suryanation Motorland tetap menjalani aktivitas, seperti mengunjungi bengkel Arlen Ness dan Museum Harley-Davidson.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id