Suzuki Address FI Juga Ikut Dapat Penyegaran Warna Baru

Suzuki Address FI Juga Ikut Dapat Penyegaran Warna Baru

Suzuki memberikan penyegaran lewat warna baru pada motor skutiknya yakni Address FI. Penyegaran warna baru skutik ini menyusul sejumlah produk lainnya yang juga telah mendapatkan warna baru. Mengingat sebelumnya Suzuki juga meluncurkan versi terbaru dari GSX-R150 dan Satria F150.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan warna baru pada Suzuki Address FI dua variannya yakni Standard dan Elegant. Di varian standard terdapat warna Stronger Red/Titan Black, Brilliant White, dan Titan Black. Sementara di varian Elegant terdapat dua warna baru yakni Mat Bordeaux Red dan Mat Black. 

Warna Baru Suzuki Address FI

 

Tidak berhenti sampai disitu, Suzuki Address FI tahun ini juga mendapatkan sejumlah perubahan. Di antaranya mengganti ban ke jenis tubless yang diikuti pelek yang sesuai untuk ban tersebut. Disebutkan pelek dan ban yang saat ini digunakan sesuai untuk pasar ekspor.

   Baca Juga: Ingat, Naik Motor Berbonceng Tiga Bisa Dikenakan Pasal

Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS menyebutkan konsumen Suzuki Address FI saat ini merupakan yang paling loyal. Oleh karenanya pihak PT SIS ingin memberikan sentuhan berbeda untuk konsumen baru. Harapannya pilihan warna baru ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen skutik entry level tersebut.

Warna Baru Suzuki Address FI

 

"Konsumen Suzuki Address FI selama ini tergolong konsumen yang loyal dan terpuaskan oleh kelebihan yang didapatkan. Namun SIS tetap memberikan sentuhan berbeda bagi calon konsumen baru tahun ini melalui pilihan warna dan stripping baru. Tampilan barunya yang dihadirkan masih mengusung bahasa desain yang sesuai dengan karakter penggunanya," ujar Yohan dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Dapatkan Livery MotoGP Terbaru, Berikut Detail Spesifikasi Suzuki GSX-R150

Pilihan warna baru Suzuki Address FI ini sudah dapat dimiliki oleh calon konsumen di jaringan dealer di seluruh Indonesia. Kini harganya di banderol sebesar Rp 17.075.000 on the road Jakarta untuk varian standard. Sementara varian Elegant dibanderol Rp 17.400.000 untuk on the road Jakarta.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id