Dapatkan Livery MotoGP Terbaru, Berikut Detail Spesifikasi Suzuki GSX-R150

Dapatkan Livery MotoGP Terbaru, Berikut Detail Spesifikasi Suzuki GSX-R150
Kamis, 29 Oktober 2020 13:00
Thio Pahlevi

Suzuki GSX-R150 yang dipasarkan di Indonesia akhirnya mendapatkan livery tim MotoGP Suzuki Ecstar musim 2020. Kombinasi warna tersebut pertama kali diterapkan pada motor balap Suzuki yang berkompetisi di ajang Isle of Man Trophy Tourist tahun 1960. Nah, dengan livery barunya itu, bagaimana detail spesifikasinya?

Suzuki mengklaim, GSX-R150 merupakan produk andalannya yang mengusung tiga keistimewaan, yakni performa, dimensi kompak, dan teknologi. Selain itu, livery barunya ini menandai kiprah Suzuki sebagai perusahaan internasional yang telah berdiri selama 100 tahun di dunia, dan khususnya sebagai bentuk perayaan 50 tahun Suzuki di Indonesia.

   Baca Juga: Motor Dibekali Fitur Lampu Hazard, Kapan Boleh Digunakan?

Secara performa, motor ini dibekali dengan mesin 150 cc, fuel injection, serta DOHC (Double Over Head Camshaft). Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 18,9 dk pada 10.500 rpm dan torsi sebesar 14 Nm pada 9.000 rpm yang tersalurkan melalui transmisi 6 percepatan.

Suzuki GSX-R150 2020 MotoGP Edition

 

Sementara itu, kelincahan dan handling didukung dari desain yang kompak, berkat penggunaan rangka twin-spar diamond yang diklaim ringan dan kuat. Lalu, bagaimana dengan fiturnya?

   Baca Juga: Resmi! Yamaha Rilis Generasi Terbaru MT-09. Apa Saja Ubahannya?

Suzuki GSX-R150 dilengkapi dengan beberapa fitur, seperti panel instrumen digital, Keyless Ignition System, Easy Start System, dan LED Headlight. Suzuki sendiri juga memberikan penyegaran tampilan livery baru untuk Suzuki GSX-R150 varian Special EditionKeyless Ignition – Non ABS dengan tiga pilihan, yaitu MB. Daytona Yellow, Titan Black – Rouge Red CW, dan Stronger Red – Titan Black.

Motor tersebut kini dibanderol seharga Rp 31.600.000 untuk varian Keyless Ignition – non ABS on the road DKI Jakarta. Konsumen sendiri dapat segera memiliki motor ini pada November mendatang di jaringan penjualan Suzuki se-Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.