Suzuki Gebrak Pasar 2021 dengan Luncurkan 4 Motor Baru!

Suzuki Gebrak Pasar 2021 dengan Luncurkan 4 Motor Baru!

Suzuki selama beberapa tahun ini jarang terdengar mengeluarkan produk motor baru. Kali ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebutkan bakal meluncurkan 4 produk motor baru di tahun 2021. Salah satu model yang akan diluncurkan merupakan motor yang seharusnya melantai di tahun 2020 ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Yohan Yahya selaku 2W Sales & Marketing Departement Head SIS. Dirinya menjelaskan sudah membuat strategi untuk tahun 2021 melalui produk baru tersebut. Dirinya menyebutkan terdapat dua skenario yang disiapkan, termasuk antisipasi jika Covid-19 tak kunjung membaik.

   Baca Juga: Yamaha All New NMax Meluncur di Malaysia, Cuma Rp 31 Jutaan!

"Tapi memang kalau mau jujur semua bingung, (strategi) itu ada, enggak mungkin kami enggak bikin. Skenario kami cuma punya dua, tapi ya sudah pasti ada yang kemungkinan terburuknya," ujar Yohan di Bogor, Jawa Barat, Rabu (2/12) kemarin.

Suzuki GIIAS 2019

Memang Yohan tidak menjelaskan secara rinci terkait keempat produk baru yang akan diluncurkannya tahun 2021. Dirinya hanya menyebutkan satu produk baru yang akan diluncurkan seharusnya hadir di tahun ini. Sementara satu produk lainnya merupakan model dan segmen yang belum dimiliki Suzuki.

   Baca Juga: Federal Oil Hadirkan Program Sobek Berhadiah ke Konsumen

"Semester satu pasti ada, satu facelift, satu itu (model baru). Semester kedua nanti lihat situasi lah, kami siapkan dua, satu real, satu perubahan varian," ungkap Yohan.

Sebagai tambahan informasi, Suzuki bisa dibilang absen menghadirkan produk yang benar-benar baru selama dua tahun belakangan. Pada 2019, merek berlambang S itu hanya meluncurkan Suzuki NEX II Cross yang merupakan penambahan varian. Kemudian di 2020, pabrikan hanya meluncurkan Suzuki NEX Crossover sebagai pembaruan dari NEX II Cross.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id