Tekiro Sumbang Perkakas Bengkel ke Komunitas Disabilitas

Tekiro Sumbang Perkakas Bengkel ke Komunitas Disabilitas
Jumat, 4 Desember 2020 11:00
Brian

Hari Disabilitas Internasional telah berlangsung pada tanggal 3 Desember 2020 kemarin. Dalam memperingatinya Tekiro Tools menyumbang seperangkat perlengkapan bengkel. Perlengkapan bengkel tersebut pun disumbangkan di komunitas Disabled Motorcycle Community.

Komunitas Disabled Motorcycle Community (DMC) dipilih oleh Tekiro yang dinilai memiliki keterbatasan alat. Selain itu karena komitmen dan konsistensinya dalam membantu penyandang disabilitas. Terutama dalam mengerjakan motor penyandang disabilitas yang rusak.

   Baca Juga: Belasan Yamaha Gear 125 Jelajah Jalur Berliku Kawasan Sentul

"Kami sangat mengapresiasi semangat teman-teman DMC dalam membangun komunitasnya dan menolong sesama anggotanya. Semoga bantuan perkakas dari Tekiro ini bisa bermanfaat untuk membantu para anggota yang kendaraannya rusak atau bermasalah," ujar Hery P selaku Marketing Department Head Tekiro dalam keterangan tertulis.

Kunci perkakas tekiro tools

Disabled Motorcycle Community merupakan komunitas disabilitas di Jakarta dengan berbagai latar belakang profesi. Komunitas ini sudah hadir sejak 2009 dengan anggota mencapai 160 orang. Semua anggota komunitas ini adalah penyandang disabilitas daksa yang gemar mengendarai motor modifikasi.

   Baca Juga: Ternyata Suzuki Tunda Peluncuran 2 Motor Baru Saat Pandemi

“DMC Jabodetabek ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan berupa alat-alat Tekiro ini, semoga ke depannya Tekiro Tools dapat mengeluarkan produk yang selalu menjadi andalan bagi para mekanik dalam dan luar negeri karena kualitas yang sangat terjamin”, ujar Prasetyo Angga, Ketua DMC Jabodetabek.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.