Suzuki Hadirkan Bebek Trail di Filipina, Raider J Crossover

Suzuki Hadirkan Bebek Trail di Filipina, Raider J Crossover

Suzuki sepertinya memiliki pandangan tersendiri tentang desain konsep motor yang dihadirkannya. Kali ini, Suzuki Filipina baru saja meluncurkan produk terbarunya, yakni Raider J Crossover.

   Baca Juga: Adu Akselerasi Honda Beat 2020 dan Model Lama. Siapa Lebih Kencang?

Dilansir dari Motopinas, Suzuki mengklaim, motor bebek bergaya trail ini dirancang khusus di Jepang untuk melibas jalanan Filipina, terutama di daerah jauh yang masih berupa tanah.

Suzuki Raider J Crossover

 

Di sektor performa, Raider J Crossover dibekali mesin 4-Tak berkapasitas 113 cc dengan pendingin udara. Tenaga yang dihasilkan kemudian disalurkan melalui transmisi semi-otomatis 4-percepatan.

Dengan mesin tersebut, motor ini diklaim mampu menempuh jarak sejauh 66 kilometer hanya dengan satu liter bensin. Di atas kertas, motor tersebut dapat berlari hingga kecepatan 102 Km/Jam.

Suzuki Raider J Crossover

 

Tampilan motor trail semakin terlihat jelas dengan penggunaan ban dual purpose serta suspensi yang tinggi. Selain itu, juga diperkuat dengan penggunaan spakbor khas motor off-road di bagian depan.

   Baca Juga: Dana yang Harus Disiapkan Kalau Mau Bikin Motor Balap

Lalu, berapa harganya? Di Filipina, motor ini dibanderol seharga PhP 63.900 atau setara dengan Rp 17,4 jutaan. Raider J Crossover sendiri memiliki beberapa pilihan warna, yakni merah, biru, hitam, dan kuning.

Suzuki Raider J Crossover

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id