Suzuki Luncurkan GSX-S750 Edisi MotoGP 2020

Suzuki Luncurkan GSX-S750 Edisi MotoGP 2020

Pabrikan motor Suzuki resmi merilis model terbaru dari GSX-S750 edisi livery MotoGP Suzuki Ecstar di Prancis. Model ini sendiri diluncurkan untuk merayakan ulang tahun ke-100 Suzuki dan 60 tahun partisipasi mereka dalam ajang balapan.

Secara tampilan, GSX-S750 menggabungkan kombinasi warna biru dan silver khas motor yang digunakan di ajang MotoGP musim 2020. Selain itu, terdapat beberapa aksen tulisan yang menunjukan bahwa motor tersebut merupakan edisi khusus.

   Baca Juga: Daftar Pilihan Aksesoris Resmi Honda CBR150R, Mulai Rp 50 Ribuan

Dilansir dari ZigWheels, GSX-S750 masih mempertahankan mesin yang sama dengan tahun lalu. Motor ini pun turut dibekali knalpot Akrapovic yang langsung dipasang dari pabrik.

Suzuki GSX-S750 edisi livery MotoGP Suzuki Ecstar

 

Secara performa, motor naked sport tersebut mengandalkan mesin inline-four berkapasitas 749 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 114 dk dan torsi puncak 81 Nm.

   Baca Juga: Cedera Saat Ikuti Balapan Off-Road, Dovizioso Segera Jalani Operasi

Sementara itu, di bagian kaki-kakinya motor ini mengandalkan suspensi upside down 41 mm di depan dan monoshock di belakang. Sistem pengeremannya menggunakan cakram ganda 31 mm di depan serta cakram tunggal di belakang.

Suzuki GSX-S750 edisi livery MotoGP Suzuki Ecstar

 

Secara harga, di Prancis GSX-S750 edisi livery MotoGP Suzuki Ecstar ini dijual seharga €9.449 atau sekitar Rp 150 jutaan. Bagaimana jika masuk ke Indonesia? Berminat untuk meminangnya?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id