Kemungkinan Berpasangan dengan Lorenzo, Ayah Rossi: Itu Luar Biasa!

Kemungkinan Berpasangan dengan Lorenzo, Ayah Rossi: Itu Luar Biasa!

Pembalap tim Monster Yamaha, Valentino Rossi hingga kini belum juga memberikan keputusan terkait masa depannya. Meski terus dikaitkan dengan tim Petronas Yamaha, Rossi sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi apapun sampai saat ini.

Namun begitu, kuat dugaan jika The Doctor, julukan Rossi bakal segera merapat ke tim Petronas Yamaha. Di tim tersebut dirinya kemungkinan besar akan bertandem dengan Franco Morbidelli.

   Baca Juga: Generasi Baru MV Agusta F3 800 Bakal Segera Meluncur Tahun Depan

Graziano Rossi yang merupakan ayah dari The Doctor pun berbicara terkait kepindahan putranya ke tim satelit Yamaha itu. Ia juga turut mengungkapkan nama pembalap ideal yang bisa mendampingi Rossi.

Valentino Rossi dan Graziano Rossi

 

Graziano menilai, tidak ada yang pernah memiliki rekan tim yang ideal. Namun, baginya salah satu nama pembalap yang bisa menjadi rekan ideal bagi Rossi adalah Jorge Lorenzo.

"Itu kemungkinan yang belum dikesampingkan. Tentu akan luar biasa jika itu terjadi! Ide bagus. Siapa yang tidak suka itu?," kata Graziano dilansir dari GPOne.

   Baca Juga: Daftar Pilihan Aksesoris Resmi Honda CBR150R, Mulai Rp 50 Ribuan

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, posisi Rossi di tim pabrikan Yamaha harus tergantikan oleh Fabio Quartararo mulai musim MotoGP 2020 mendatang. Sementara itu, Lorenzo saat ini berperan sebagai pembalap tes di tim Monster Yamaha.

Belakangan terdengar kabar jika Lorenzo tengah didekati oleh tim Ducati untuk merayunya kembali dari masa pensiun dan menjadi pembalap reguler. Akankah Rossi dan Lorenzo bakal kembali menjadi rekan satu tim? Menarik untuk ditunggu kiprah dari keduanya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id