Suzuki Skydrive Crossover Dirilis, Apa Keunggulannya?

Suzuki Skydrive Crossover Dirilis, Apa Keunggulannya?
Senin, 26 Oktober 2020 12:00
Thio Pahlevi

Suzuki Filipina baru saja merilis salah satu skutik terbarunya, yakni Skydrive Crossover. Motor ini hadir dengan gaya petualang yang kental, seperti ban dual-purpose, stang telanjang, dan kaki-kaki yang tinggi. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari skutik tersebut?

   Baca Juga: Hasil MotoGP Teruel 2020: Duo Suzuki Kembali Raih Podium

Secara desain, dilansir dari Motopinas, motor ini dibangun di atas platform Suzuki Skydrive. Pada model crossover-nya, motor ini memiliki ground clearance setinggi 150 mm. Sementara itu, tinggi joknya 740 mm dipadu dengan dek yang besar.

Suzuki Skydrive Crossover

Secara fitur, motor tersebut telah dilengkapi dengan panel instrumen digital. Di sana, pengendara dapat mengetahui informasi seputar trip meter, jam, speedometer, hingga indikator voltase baterai.

Di sektor performa, Skydrive Crossover menggunakan mesin 113 cc dengan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP). Teknologi ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum dan efisiensi bahan bakar yang optimal.

Suzuki Skydrive Crossover

Sementara itu, sistem pengeremannya mengandalkan tipe cakram di depan dan tromol di belakang. Uniknya, kaliper rem dan suspensi belakang dibalut dengan warna merah untuk menambah kontras estetika.

   Baca Juga: Sering Gunakan Semir pada Ban Motor, Apakah Aman?

Nah, bagaimana dengan harganya? Suzuki Skydrive Crossover dijual seharga Php 69.900 atau sekitar Rp 21 jutaan. Motor yang akan tersedia pada November mendatang ini hadir dalam empat pilihan warna, yakni Daytona Yellow, Pearl Ash Blue, Strong Red, dan Solid Black.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.