Tampil Kekar, Begini Bocoran Desain Honda CB300R Terbaru

Tampil Kekar, Begini Bocoran Desain Honda CB300R Terbaru

CB300R menjadi salah satu motor Honda berperforma tangguh paling terjangkau di India. Motor ini sendiri resmi dihadirkan pada Februari 2019 silam dengan mengusung gaya retro, yakni cafe racer.

Dilansir dari IndianAutosBlog, terdapat bocoran gambar desain generasi terbaru motor tersebut. Pada CB300R terbaru tak lagi bergaya retro, namun kini mengesankan tampilan tajam dan kekar.

   Baca Juga: Bosch Kembangkan Teknologi Keselamatan Pengendara Motor

Kesan agresif juga terlihat pada tarikan garis bodi di gambar render tersebut, khususnya di bagian depan. Bagian ini pun kabarnya terinspirasi dari Honda CBR1000RR Fireblade.

Honda CB300R

Secara desain, motor ini dibekali sepasang lampu utama LED, suspensi depan upside down, sistem rem ABS dual-channel, hingga panel instrumen digital. Dibandingkan dengan CB300R yang saat ini sudah dipasarkan, perbedaan juga terlihat pada desain tangki bahan bakar yang menguatkan tampilan sporty.

Honda CB300R

Di sektor performa, kabarnya motor ini akan dibekali mesin berkapasitas 286,01 cc berkonfigurasi satu silinder serta pendingin cairan. Mesin ini akan didukung sistem transmisi manual 6-percepatan.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi, Royal Enfield Interceptor 650 Bergaya Scrambler

Sayangnya, gambar tersebut masih merupakan render saja. Bagaimana menurut Anda? Apakah layak untuk segera diproduksi massal?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id