Inspirasi Modifikasi, Royal Enfield Interceptor 650 Bergaya Scrambler

Inspirasi Modifikasi, Royal Enfield Interceptor 650 Bergaya Scrambler

Royal Enfield Interceptor 650 tentunya sudah sangat menarik perhatian dengan tampilan standardnya. Namun, desain klasiknya membuat sejumlah kalangan tertarik untuk menghadirkan kesan berbeda dari motor ini.

   Baca Juga: Hendak Balik ke Jakarta, Pemudik Diwajibkan Punya SIKM

Moto Classic House, salah satu modifikator Eropa pun berhasil menghadirkan gaya scrambler pada Interceptor 650. Dilansir dari Motosaigon, ubahan paling jelas pun terlihat pada bagian knalpot dan kaki-kakinya.

Modifikasi Royal Enfield Interceptor 650 Bergaya Scrambler

 

Di sektor knalpot, Moto Classic House menghadirkan desain dua buah pipa khas scrambler. Perpaduan knalpot dan tarikan garis bodi pun membuat motor ini terlihat semakin tangguh.

   Baca Juga: Servis All New Honda BeAT Pemakaian Setahun. Apa Saja yang Diganti?

Di tambah, penggunaan ban tahu juga membuat tampilannya kian kekar dan siap melibas berbagai kondisi jalan. Sementara itu, bagian depan juga turut dilengkapi dengan pelindung lampu serta windscreen yang semakin melengkapi gaya scrambler-nya.

Modifikasi Royal Enfield Interceptor 650 Bergaya Scrambler

 

Namun sayangnya, belum ada informasi lebih detail mengenai harga dan spesifikasi komponen yang digunakan tersebut. Bagaimana menurut Anda? Layak dijadikan inspirasi modifikasi?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id