Tekiro Tools Kembali Raih Top Brand Award Ke-6

Tekiro Tools Kembali Raih Top Brand Award Ke-6
Kamis, 6 Agustus 2020 08:00
Brian

Tekiro tools kembali menjadi kepercayaan konsumen di Indonesia dengan mendapatkan Top Brand Award. Merek perkakas ini mendapatkan penghargaan pada kategori handtools untuk ke-6 kalinya. Penghargaan diselenggarakan di Kawasan Dharmawangsa pada Selasa (4/8) kemarin.

Ajang Top Brand Award didasari oleh hasil survey Independen yang dilakukan Frontier Group. Survey melibatkan 12.0000 responden yang tersebar di 15 Kota Besar di Indonesia. Setidaknya terdapat 3 parameter pengukur merek Top Brand, yakni Mind Awareness, Last Used, dan Future Intention.

   Baca Juga: Selalu Rusak, Pemilik Motor Membawa Keledai ke Dealer Jawa Motorcycles

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk dapat selalu memberikan yang terbaik ke konsumen dan para dealer di seluruh Indonesia. Kami berterima kasih atas segala bentuk kepercayaan yang diberikan sehingga Tekiro Tools masih bisa menerima penghargaan untuk yang ke 6 kalinya,” ujar Stephanus Santoso Selaku Wakil Presiden Direktur Tekiro Tools dalam keterangan tertulis.

Top Brand Award Tekiro Tools

 

Kini Tekiro Tools terus memperluas lni bisnisnya dengan merambah ke pasar luar negeri. Pasar tujuan ekspornya di antara lain adalah Malaysia, Singapura, dan beberapa negara di Asia Tenggara. Hal ini menjadi tantangan bagi Tekiro TOols untuk selalu menciptakan perkakas terbaik.

   Baca Juga: Honda CBR650R dan CB650R 2020 Bakal Rilis Akhir Tahun Ini?

Sebagai tambahan informasi, Tekiro Tools merupakan merek yang menyediakan alat-alat keperluan bengkel. Perkakas Tekiro memiliki kelengkapan di varian produknya untuk beberapa segmen, mulai dari industri, otomotif, bangunan, hingga rumah tangga.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.