Terungkap! Benelli 600N 4-Silinder akan Segera Dirilis

Terungkap! Benelli 600N 4-Silinder akan Segera Dirilis

Benelli dikabarkan tengah menyiapkan salah satu line up terbarunya yang diberi nama 600N. Motor bergaya naked ini diduga akan menjadi salah satu produk yang rencananya dirilis Benelli pada tahun 2020.

   Baca Juga: Adu Spesifikasi Mesin Revo X vs Vega Force. Mana Paling Bertenaga?

Dilansir dari GreatBiker, Benelli 600N memiliki desain yang agresif, ramping, dan modern. Hal ini terlihat dari tarikan garis serta lekukan bodi pada gambar yang beredar. Tampilan kekar juga turut didukung oleh penggunaan suspensi depan upside down dan penggunaan ban lebarnya.

Benelli 600N 2020

Dari segi dapur pacu, motor ini kabarnya akan menggunakan mesin berkapasitas 600 cc, DOHC, dan berkonfigurasi 4-silinder. Dengan mesin tersebut, tenaga maksimum yang dihasilkan sebesar 83,9 dk pada 11.500 rpm dan torsi puncak 54,6 Nm pada 10.500 rpm.

Benelli 600N 2020

Secara fitur, Benelli 600N dibekali lampu utama bertoknologi LED serta panel instrumen digital. Sementara itu, sektor pengeremannya menggunakan cakram ganda di depan dan juga sudah dilengkapi dengan ABS.

   Baca Juga: Remot Keyless Bisa Bikin Aki Soak, Begini Cara Mengatasinya

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail spesifikasi mesin serta harga jualnya. Bagaimana menurut Anda? Apakah layak untuk masuk ke Indonesia?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id