Bajaj Beri Gebrakan Baru, Bakal Hadirkan Pulsar RS400

Bajaj Beri Gebrakan Baru, Bakal Hadirkan Pulsar RS400

Merek motor Bajaj dikabarkan akan segera merilis produk terbarunya yang diberi nama All New Pulsar RS400. Sebelumnya, Bajaj telah lebih dulu menghadirkan motor naked sport, yakni All New Bajaj Dominar 400. Sehingga, Pulsar RS400 pun diduga akan mengusung gaya sport fairing.

   Baca Juga: Honda Vario 150 vs Yamaha Lexi, Siapa Lebih Irit?

Dilansir dari GreatBiker, Pulsar RS400 memiliki garis desain yang cukup sporty. Hal ini bisa dilihat dari lekukan garis-garis bodinya yang meruncing di bagian depan hingga ke belakang.

Bajaj Pulsar RS400

Secara performa, motor ini kabarnya akan menggunakan mesin berkapasitas 373,3 cc, DOHC, satu silinder. Berkat mesin tersebut, tenaga maksimum yang dihasilkan sebesar 40 dk pada 8.650 rpm dan torsi puncak 35 Nm pada 7.000 rpm. 

Selain itu, mesin ini juga akan mengusung sistem pengapian menggunakan tiga busi. Keseluruhan tenaga tersebut kemudian dialirkan melalui sistem transmisi manual 6-percepatan.

Bajaj Pulsar RS400

Dari segi fitur, Pulsar RS400 dibekali lampu berteknologi LED serta panel instrumen digital. Urusan pengeremannya juga sudah disematkan fitur ABS dual-channel.

   Baca Juga: Bocor Gambar Paten Fitur Winglet Aktif Piaggio MP3, Apa Fungsinya?

Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai waktu peluncuran, detail spesifikasi, serta harga jual dari motor ini. Apakah motor ini cocok dipasarkan di Indonesia? Bagaimana menurut pendapat Anda?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id