Terungkap, Inikah Tampilan All New Yamaha Aerox 155 Terbaru?

Terungkap, Inikah Tampilan All New Yamaha Aerox 155 Terbaru?
Senin, 5 Oktober 2020 09:00
Brian

Spy Shot All New Yamaha Aerox 155 telah terpublikasi di Vietnam selama beberapa waktu lalu. Kali ini terdapat render terbaru yang menunjukkan skuter matic tersebut secara keseluruhan. Gambar rendering ini dibuat dari referensi tampilan motor secara langsung.

Gambar rendering terbaru All New Yamaha Aerox 155 ini merupakan karya dari Julak SenDie DeSign yang merupakan desainer asal Samarinda. Gambar ini pun diambil langsung dari Instagram Julak SenDie DeSign.

   Baca Juga: Kabar Baik! Penjualan Sepeda Motor Meningkat Bulan Agustus 2020

Secara tampilan gambar rendering All New Yamaha Aerox 155 ini memiliki desain fairing depan yang lebih ramping dan kompak. Tampilan barunya ini membuat wajahnya menjadi lebih agresif, terutama lampunya yang dibuat sangat sipit. Secara keseluruhan, tampilan motor ini tetap hadir selayaknya motor matic.

All New Yamaha Aerox 155

 

Tampilan desain lampu depan ini sedikit mengingatkan oleh YZF-R1M yang merupakan motor sport besar. Dapat dilihat dari lampu utamanya yang berbentuk seperti mata. Kemudian terdapat lampu DRL di atasnya yang terlihat seperti sepasang alis.

   Baca Juga: Dijual Terpisah, Segini Harga Helm Vespa Racing Sixties Edisi Terbatas

Sementara untuk desain bagian belakangnya terlihat tidak jauh berbeda dari model yang dipasarkan saat ini. Dapat dilihat dari bentuk bodi yang meruncing ke belakang dan posisi jok yang bertingkat. Sayangnya desain ini tidak menampilkan tampilan bagian All New Yamaha Aerox.

Sedangkan dari sisi mesinnya, diyakini motor ini menggunakan dapur pacu berkapasitas 155 cc VVA. Gosip yang beredar motor ini akan menggunakan mesin baru yang sama dengan All New NMax. Sejumlah teknologi pada NMax pun dirumorkan untuk hadir pada Aerox generasi terbaru ini.
 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.