Terungkap Nama Resmi Motor Cruiser Keeway 250 cc V-Twin

Terungkap Nama Resmi Motor Cruiser Keeway 250 cc V-Twin

Belakangan ini, motor cruiser 250 cc berkonfigurasi V-Twin kerap digosipkan kehadirannya di Indonesia. Motor tersebut disebutkan bakal dipasarkan dengan merek dagang Keeway. Namun brand Keeway sendiri akan bernaung dibawah PT Benelli Motor Indonesia.

Sejauh ini, nama dari motor cruiser 250 cc berkonfigurasi V-Twin itu masih menjadi misteri. Namun kini nama tersebut diungkapkan oleh Bingky dari Bikerstation yang tampaknya tengah menjajal motor tersebut. Nama motor ini pun terungkap melalui unggahan akun instagram @bingky_bikerstation.

   Baca Juga: Benelli Imperiale 400 2020 Dijual di Malaysia Seharga Rp 55 Jutaan

"Sekilas info sore hari ini aja. Untuk yang kepo dengan suara yang dikeluarkan oleh knalpot yang gue buat n rekayasa simple untuk motor produk baru. Keeway 250 Vtwin - GERONIMO," ungkap Bingky pada caption Instagram unggahannya.

Bingky Bikerstation dan Keeway Geronimo

 

Melalui keterangan tersebut dapat diketahui bahwa motor tersebut akan dipasarkan dengan brand Keeway dan bukan Benelli. Sementara untuk nama produknya sendiri tampaknya adalah GERONIMO. Selain nama, Bingky juga membocorkan kapan motor ini akan diluncurkan di pasar Indonesia.

   Baca Juga: Fakta Motor Cruiser V-Twin Keeway Sebagai Baby H-D

"Pilih aja mumpung bulan Oktober akan di launching motornya dan sudah disiapkan perangkat pengganti knalpot standard pabriknya," tulis Bingky lebih lanjut dalam unggahan yang sama.

Dengan lanjutan keterangan tersebut, dapat disimpulkan motor ini untuk meluncur pada bulan Oktober mendatang. Sedangkan Bingky tampaknya telah merancang knalpot aftermarket untuk Keeway GERONIMO itu.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id