Tingkatkan Angka Penjualan, Dealer Honda Atur Strategi Baru

Tingkatkan Angka Penjualan, Dealer Honda Atur Strategi Baru
Senin, 17 Februari 2020 08:00
Thio Pahlevi

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang gelar pertemuan guna mengatur strategi penjualan motor Honda tahun 2020. Dalam acara tersebut, turut dihadiri 119 dealer jaringan Honda Jakarta Tangerang.

Pada 2019 sendiri, WMS berhasil mencatatkan penjualan yang cukup baik. Sepanjang tahun tersebut, mereka memegang pangsa pasar roda dua hingga 73 persen di Jakarta dan Tangerang. Pada kesempatan ini, Wahana juga berikan apresiasi kepada dealer dengan kinerja terbaik untuk beberapa kategori.

   Baca Juga: Berikut Cara Bedakan Oli Motul Asli dan Palsu

"Menjadi pemegang pasar roda dua dominan selain membawa berkah juga membawa tantangan tersendiri. Lewat gelaran tahunan inilah kami mencoba untuk menjalankan strategi yang dapat memuaskan layanan bagi konsumen setia Honda,” jelas Edi Setiawan, Chief Marketing Officer Wahana dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

Wahana Honda

 

Acara yang diadakan di Palembang, Sumatera Selatan ini berlangsung selama tiga hari dan diisi dengan beragam kegiatan. Salah satu kegiatannya adalah berkeliling ke beberapa lokasi wisata menggunakan motor Honda.

   Baca Juga: Antisipasi Virus Corona, MotoGP Thailand Terancam Batal?

Dikomandoi langsung oleh Head of Marketing Wahana, Ario, beberapa pemilik dealer melakukan turing dari Jakarta ke Palembang. Beragam produk mulai dari Honda Gold Wing, Forza, CRF Rally 250 hingga CBR250RR ikut melakukan perjalanan tersebut.

"Salah satu kegiatan yang tetap kami jaga selama meeting tahunan adalah turing. Jadi kegiatan ini dapat sekaligus menjalin keakraban dalam menjalankan bisnis motor Honda ke depannya,” ujar Ario.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.