Triumph Rilis Scrambler 1200 Edisi James Bond. Apa Saja yang Ditawarkan?

Triumph Rilis Scrambler 1200 Edisi James Bond. Apa Saja yang Ditawarkan?

Pabrikan motor asal Inggris, Triumph resmi mengumumkan produk terbarunya, yakni Scrambler 1200. Tak hanya itu, motor yang dikendarai oleh karakter film James Bond ini dirilis dengan edisi terbatas.

Dilansir dari Visordown, motor ini hanya akan diproduksi secara terbatas sebanyak 250 unit saja. Motor ini juga disematkan skema desain serta decal '007' , yang merupakan inisial James Bond di filmnya.

   Baca Juga: Tarik Ulur Pembatasan Kru Mekanik Valentino Rossi dan Petronas Yamaha

Mengusung warna Black Sapphire, Scrambler 1200 edisi terbatas ini menampilkan logo Triumph besar di bagian tangkinya. Bagian joknya pun dibekali dengan material kulit asli premium.

Triumph Scrambler 1200 Edisi James Bond

Nantinya, setiap pembeli motor ini juga akan mendapatkan surat nomor seri yang ditandatangani langsung oleh CEO Triumph, Nick Bloor. Lalu, apa lagi yang membuat motor ini spesial dan layak menjadi edisi terbatas?

Triumph Scrambler 1200 Edisi James Bond

Scrambler 1200 dibekali ciri khas angka '007' di beberapa komponen. Selain itu, tersemat juga fitur panel instrumen dengan sentuhan unik ala James Bond. Penggunaan kombinasi warna hitam dan perak pun semakin menguatkan kesan misterius serta elegan seperti seorang agen mata-mata di film tersebut.

   Baca Juga: Komparasi Spesifikasi Mesin Smash FI vs Revo X. Siapa Lebih Unggul?

Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail spesifikasi mesin, fitur, serta harga dari motor baru Triumph ini. Jadi, bagaimana menurut Anda? Apakah layak motor ini menjadi edisi terbatas?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id