TVS NTorq Diluncurkan di India, Fiturnya Secanggih NMax Terbaru

TVS NTorq Diluncurkan di India, Fiturnya Secanggih NMax Terbaru

TVS NTorq model 2020 resmi diluncurkan di India pada Rabu (12/2) kemarin. Motor matic yang juga dipasarkan di Indonesia ini telah mendapatkan sejumlah perubahan. Perubahan yang dihadirkan salah satunya adalah fitur konektivitas smartphone yang mirip dengan Yamaha NMax terbaru.

Dilansir dari Indianautosblog, TVS NTorq dibekali fitur aplikasi smartphone yang bernama TVS SmartXonnect Bluetooth System. Aplikasi tersebut membuat pengguna dapat mengakses sistem navigasi, deteksi lokasi parkir, notifikasi panggilan masuk, hingga baterai smartphone.

   Baca Juga: Tes Performa All New Honda BeAT, Tembus 100 km/jam

Semua akses tersebut dapat dilihat pada speedometer dari TVS NTorq. Speedometer skutik ini telah menggunakan layar instrumen digital yang menampilkan banyak informasi.

TVS NTorq 125

 

Meskipun memiliki fitur canggih konektivitas smartphone, TVS NTorq dibanderol dengan harga yang cukup kompetitiv. Di India motor ini dibanderol dengan harga INR 72.455, jika dikonversikan harganya setara dengan Rp 13,9 jutaan. Sementara Yamaha All New NMax Connected/ABS dibanderol dengan harga mencapai Rp 33,7 jutaan.

   Baca Juga: Gambar Paten Suzuki Hayabusa Bocor, Mesinnya Lebih Besar!

Sebagai tambahan informasi, TVS NTorq ini dibekali mesin 124,79 cc, 1-silinder. Mesin tersebut dapat menyentuh tenaga maksimal hingga 9,27 dk di 7.500 rpm dan torsi puncak di 10,5 Nm di putaran 5.500 rpm. Skutik ini dijual dengan tiga tipe rem, yakni tipe rem tromol, rem cakram, hingga race edition.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id