TVS Terus Bergeliat, Konsep Zeppelin Segera Diproduksi?

TVS Terus Bergeliat, Konsep Zeppelin Segera Diproduksi?
Senin, 18 Mei 2020 14:00
Thio Pahlevi

Pabrikan TVS Motor Company seakan tak ada hentinya membuat gebrakan baru. Setelah sebelumnya membeli merek motor asal Inggris yaitu Norton Motorcycles, mereka kemudian juga mendaftarkan produk barunya yang bernama Ronin.

   Baca Juga: Viral Pengendara Moge Diusir dan Disita Saat Sunmori

Kali ini, pabrikan asal India tersebut dikabarkan akan segera memproduksi konsep motor barunya yang diberi nama Zeppelin. Sebelumnya, motor ini lebih dulu dipamerkan dalam ajang Auto Expo 2018 silam.

Dilansir dari RideApart, TVS Zeppelin memiliki desain serta teknologi yang cukup modern. Ditambah lagi, motor ini merupakan sebuah cruiser hybrid, yakni perpaduan antara mesin berkapasitas 220 cc dengan motor listrik.

Konsep TVS Zeppelin 2020

 

Dari gambar yang beredar, Zeppelin mengusung gaya sebuah cruiser modern. Tampilan kekarnya juga didukung oleh penggunaan suspensi upside down di depan. Selain itu, penggunaan pelek model jari-jari dipadu dengan ban berukuran besar juga semakin membuat tampilannya terlihat padat.

   Baca Juga: Hemat Biaya Bengkel, Berikut Tips Bersihkan Filter Udara Sendiri

Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait kapan motor ini akan segera diproduksi serta kisaran harganya. Pun demikian dengan bocoran detail spesifikasinya juga belum tersedia. Bagaimana menurut Anda? Apakah motor ini layak untuk segera diproduksi?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.