Viral Pengendara Moge Diusir dan Disita Saat Sunmori

Viral Pengendara Moge Diusir dan Disita Saat Sunmori

Sebuah video ramai diperbincangkan di sosial media terkait pelaksanaan sunday morning ride (sunmori) saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Video ini awal diketahui melalui akun Instagram @om_bariqi. Video tersebut direkam pada Minggu (17/5) di kawasan BSD, Serpong, Tangerang.

Berdasarkan video tersebut, terlihat puluhan pengendara motor sedang berkumpul di sebuah lokasi yang diketahui sebagai Sirkuit BSD Gran Prix. Kemudian kumpulan pengendara motor yang sedang berkerumun ini terlihat oleh sejumlah petugas Kepolisian yang sedang menyisir area PSBB. Lantas kerumunan ini pun secara langsung dibubarkan oleh para petugas.

   Baca Juga: Ternyata Ducati Akan Jualan Skuter Listrik Perkotaan

Namun pada video lainnya, terdapat sejumlah pengendara yang tidak sempat melarikan diri dan diperiksa oleh Kepolisian. Pemeriksaan yang dilakukan sebenarnya cukup standar, yakni sekedar surat-surat kendaraan. Namun berdasarkan video, seorang petugas Kepolisian menyebutkan adanya surat palsu pada salah satu rombongan sunmori tersebut.

Moge STNK Palsu Disita

 

"Bawa! Ini palsu nih, engga usah nanya saya Polisi. Kamu belinya ada BPKB-nya engga? Kalau engga ada ini saya tahan. Saya timsus saya tahu ini STNK palsu," ujar salah satu petugas yang terekam dalam video.

   Baca Juga: Resmi! Suzuki GSX-S300 2-Silinder Umumkan Harga Jual Terbarunya

Belum diketahui secara pasti bagaimana kelanjutan akan kejadian tersebut. Namun dapat dipastikan jika memang motor menggunakan surat palsu atau tidak ada surat resmi alias bodong akan langsung disita oleh petugas. Sementara motor yang menggunakan surat palsu tersebut diduga adalah Kawasaki ZX-10R.

Beberapa video yang diunggah oleh akun Instagram @om_bariqi pada Minggu (17/5) kemarin. Hingga saat ini video tersebut telah mendapatkan 543 like dan 84 komentar.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id