Usai Jawa dan Sumatera, Turing Generasi 125 Yamaha Sambangi Kalimantan Selatan

Usai Jawa dan Sumatera, Turing Generasi 125 Yamaha Sambangi Kalimantan Selatan

Perjalanan turing Generasi 125 Yamaha kembali berlanjut ke Kalimantan Selatan. Sebelumnya, perjalanan ini telah diadakan di wilayah Jawa dan Sumatera menggunakan jajaran skutik 125 cc Yamaha. Lantas, bagaimana keseruannya selama di Kalimantan Selatan?

Perjalanan turing dimulai dari area kantor Sentral Yamaha Banjarmasin. Peserta yang hadir kemudian mengendarai Yamaha Freego dan Mio M3 menuju ke Kiram Park.

   Baca Juga: Rins dan Mir Kembali Podium, Suzuki Ecstar Puncaki Kejuaraan Kategori Tim

Usai menyambangi Kiram Park, perjalanan berlanjut mengarah ke Waduk Riam Kanan yang merupakan bendungan besar di Kalimantan Selatan. Untuk mencapai lokasi, peserta harus melewati jalur menantang yang menanjak menggunakan skutik 125 cc Yamaha.

Tourng Generasi 125 Yamaha

 

Sunardi Halim selaku Branch Manager Main Dealer Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) area Kalselteng (Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah) mengatakan, perjalanan ini memberikan kesan tak terlupakan bagi peserta. Ditambah lagi, perjalanan tersebut menggunakan line-up matic Yamaha.

   Baca Juga: Pantauan Harga Bekas Honda Supra X 125 per Oktober 2020

"Touring Generasi 125 akhirnya dilaksanakan di Kalimantan menjelajahi beberapa destinasi wisata alam di sini. Mencapainya dengan riding skutik 125 cc Yamaha memberikan pengalaman tak terlupakan bagi peserta yang sangat menikmati berkendara jarak jauh kali ini," kata Sunardi dalam keterangan tertulis.

Sementara itu, Komang, salah seorang peserta turut berbagi pengalamannya selama perjalanan ini. "Saya sangat senang bisa ambil bagian dalam touring Generasi 125 ini.  Di touring ini saya menggunakan Freego. Bahan bakarnya irit, nyaman saat melewati tikungan dan tanjakan, tenaganya bagus," katanya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id