Vespa 946 Christian Dior Resmi Diluncurkan, Kapan Masuk Indonesia?

Vespa 946 Christian Dior Resmi Diluncurkan, Kapan Masuk Indonesia?

 

Vespa yang merupakan produk skuter asal Italia itu, kini tengah bekerjasama dengan Christian Dior. Kolaborasi keduanya menghadirkan sebuah motor yang mengekspresikkan merek masing-masing. Motor tersebut adalah Vespa 946 Christian Dior yang terkenal dengan desain uniknya.

Michele Colaninno selaku CEO dari Immsi Group dan Chief of Product and Marketing Strategy Piaggio mengatakan kolaborasi ini belum pernah terjadi sebelumnya. Dirinya mengungkapkan kelahiran The House of Dior dan Vespa yang sama-sama di tahun 1946 ini menjadi alasan terbentuknya kolaborasi. Kelahiran Vespa 946 Christian Dior ini menjadi implementasi dari kelahiran kedua merek tersebut.

   Baca Juga: VIDEO: Benelli 502c 2020 Test Ride - Indonesia | OtoRider

"Kelahiran Vespa 946 ini turut merayakan hari jadi dan menghormati warisan kedua merek kami. Hari ini, seperti sebelumnya, kita telah melalui masa kelam dan sekarang kami bergabung untuk berbagi joie de vivre melalui kombinasi gaya dan keterampilan. Kemitraan antara Vespa dan Dior ini mewakili perayaan keindahan,” ujar Michele Colaninno dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Vespa 946 Christian Dior

 

Vespa 946 adalah motor ikonik yang pertama kali hadir pada tahun 2012 di Milan. Skuter ini dikenal dengan lekukannya yang anggun dan teknologi yang inovatif. Versi terbarunya turut dirancang oleh Maria Grazia Ciuri yang merupakan Creative Director koleksi busana wanita di Dior.

   Baca Juga: Honda Andalkan BeAT dan Scoopy di Masa PSBB Transisi

Vespa 946 Christian Dior masih mengusung gaya desain sadel 946 yang khas, casing atas dihiasi oleh motif Dior Oblique yang di desain pada tahun 1967. Skuter ini akan tampil dengan kelir berwarna emas yang mengukuhkan tampilan elegannya. Helm khusus juga dihiasi motif ikonik yang serupa, sehingga menambah keunikan dari Dior.

Vespa 946 Christian Dior ini akan hadir dalam edisi terbatas yang mulai tersedia di musim semi 2021. Rencananya motor ini akan dihadirkan pada butik Dior di seluruh dunia. Setelahnya motor ini juga akan hadir di dealer Motoplex Piaggio Indonesia pilihan.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id