VIDEO: Benelli 502c 2020 Test Ride - Indonesia | OtoRider

VIDEO: Benelli 502c 2020 Test Ride - Indonesia | OtoRider

Benelli 502C merupakan motor cruiser yang hadir di pasar Indonesia pada pertengahan tahun 2019 lalu. Muncul di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019, motor ini memiliki banderol sejumlah Rp 162 juta untuk on the road Jakarta. Dengan gaya cruiser dan mesin 500 cc dua silindernya, tentunya sangat cocok untuk digunakan harian maupun touring.

Benelli 502C secara dapur pacu memang memiliki kesamaan seperti pada Leoncino 500. Akan tetapi sepertinya kedua motor ini memiliki settingan berbeda. Sehingga impresi keduanya sangat jauh berbeda, baik dari segi performa maupun gaya berkendara.

   Baca Juga: Benelli Patagonian Eagle Versi Injeksi Muncul, Apa Saja Perbedaannya?

OtoRider pun memiliki kesempatan untuk menunggangi motor cruiser yang satu ini selama beberapa waktu. Kali ini Reviewer kami, Brian, berkesempatan untuk mencicipi motor cruiser Benelli 502C. Seperti apa impresi dan sensasi mengendarai motor cruiser ini? Tonton terus video reviewnya dibawah ini ya.

Panning Benelli 502C

 

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi kolom komentar tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

   Baca Juga: Benelli Imperiale 400 Bakal Ramaikan Segmen Motor Bergaya Klasik

Subscribe Channel Youtube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id