Vespa Berikan Sentuhan Baru pada Primavera, Tampil Semakin Vintage

Vespa Berikan Sentuhan Baru pada Primavera, Tampil Semakin Vintage
Senin, 27 April 2020 09:00
Thio Pahlevi

Pabrikan asal Italia, Piaggio berikan penyegaran terbaru pada salah satu line up skuternya, yakni Vespa Primavera. Sentuhan tersebut adalah pemberian warna baru yang diklaim menampilkan kesan segar, yakni Green Relax.

   Baca Juga: Bos Dorna: Valentino Rossi Bebas Lakukan Apa Saja

Dilansir dari IndianAutosBlog, Vespa Primavera warna baru tersebut akan tersedia di beberapa pasar Internasional tertentu, antara lain Jepang, Taiwan, dan Vietnam. Lalu, apa alasan penggunaan warna hijau tersebut?

Warna terbaru Vespa Primavera Relax Green ini terinspirasi dari sebuah minuman klasik Italia, Latte e Menta. Minuman tersebut dibuat dari perpaduan lembut sirup mint yang dicampur dengan susu segar.

Vespa Primavera Green Relax

Dengan warna tersebut, Vespa ingin menghadirkan efek menenangkan pada mata serta tetap sejalan dengan garis desainnya yang mengusung gaya retro-modern. Warna hijau ini kemudian dipadukan dengan kulit jok berwarna coklat yang semakin menguatkan kesan klasiknya.

   Baca Juga: Merek Motor Jawa Segera Dijual di Eropa Tahun Ini

Di pasaran dunia, Vespa Primavera memiliki beberapa pilihan varian mesin, mulai dari 50 cc, 125 cc, hingga 150 cc. Nah, bagaimana menurut Anda? Apakah sebaiknya Piaggio Indonesia juga menghadirkan warna baru bagi Vespa Primavera yang hadir di Tanah Air?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.