Bocoran Spesifikasi Honda CBR250RR, Tenaganya Lebihi 40 DK

Bocoran Spesifikasi Honda CBR250RR, Tenaganya Lebihi 40 DK
Kamis, 30 Januari 2020 10:00
Brian

Gosip soal Honda CBR250RR telah lama terdengar di telinga para pecinta motor sport. Namun memang belum ada bocoran spesifikasi mengenai motor sport Honda itu. Media otomotif Jepang pun mendapatkan bocoran informasi dari dealer motor Honda mengenai spesifiaksi motor tersebut.

Dilansir dari Young-Machine, Honda CBR250RR dikabarkan akan mendapatkan tambahan tenaga sebesar 3 dk dari versi sekarang. Jika versi saat ini mendapatkan tenaga 38 dk, artinya versi terbaru akan mendapatkan tenaga sebesar 41 dk. Angka tenaga itu tentu saja sangat tinggi dan belum ada pesaingnya di kelas 250 cc dua silinder.

Honda CBR250RR Jepang

 

Beberapa fitur baru juga kerap disebut-sebut dalam setiap gosip kemunculan motor sport 250 cc ini. Kabarnya Honda CBR250RR akan menggunakan fitur quickshifter dan blipper. Kemudian fitur baru yang diketahui adalah fitur keyless dan layar LCD negatif, serta slipper clutch.

   Baca Juga: Honda Siapkan CBR250RR-R Bermesin Empat Silinder?

Dengan spesifikasi tersebut dan tenaga sebesar 41 dk tentu saja Honda CBR250RR akan mengusik ketenangan Kawasaki Ninja ZX-25R. Karena kabarnya motor sport hijau itu akan memiliki tenaga lebih dari 45 dk. Tentunya di atas aspal keduanya akan sangat kompetitif, mengingat mesin dua silinder memiliki keluaran tenaga yang baik di putaran menengah.

Honda CBR250RR Jepang

 

Gosipnya motor ini akan mendapatkan nama kode K64J, namun hal ini masih belum dapat dikonfirmasi. Dari informasi yang bocor di dealer Honda Jepang disebutkan terdapat tiga pilihan warna pada CBR250RR. Ketiga pilihan warna itu adalah hitam dengan roda emas, HRC Tricolor, dan putih dengan bingkai merah.

   Baca Juga: Beredar Kabar Valentino Rossi dan Marc Marquez Berkunjung ke Indonesia

Kemudian soal harganya disebutkan akan dibanderol dalam harga 847.000 Yen atau sekitar Rp 106 jutaan. Soal tanggal peluncurannya sendiri, diharapkan akan meluncur Juli 2020 di Jepang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.