Vespa Primavera Sean Wotherspoon Bakal Segera Dirilis di Indonesia

Vespa Primavera Sean Wotherspoon Bakal Segera Dirilis di Indonesia
Kamis, 17 September 2020 14:00
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia akan kembali menghadirkan produk-produk terbarunya ke pasar roda dua Tanah Air. Sebelumnya, mereka baru saja merilis generasi terbaru dari Vespa S 125 i-get. Kali ini, merek skuter asal Italia tersebut bakal memboyong edisi terbatas dari Vespa Primavera Sean Wotherspoon.

   Baca Juga: SYM VF3i, Motor Bebek Bermesin 185 cc Mirip Honda Supra GTR 150

Primavera Sean Wotherspoon sendiri hadir berkat sinergi sempurna antara Vespa dan juga desainer muda berpengaruh asal Amerika Serikat. Kolaborasi keduanya berhasil menghadirkan karya seni kontemporer warna-warni serta sebuah interpretasi sempurna antara warisan Italia, fesyen, dan perpaduan warna.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon

 

Vespa Primavera edisi terbatas ini rencananya akan diluncurkan pada Jumat, 18 September 2020 secara virtual. Kabar ini diketahui melalui undangan resmi PT Piaggio Indonesia kepada redaksi OtoRider.

"Dengan bangga PT Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa terbarunya bagi mereka pecinta fesyen, yang mengekspresikan gaya mereka dengan gaya berani, penuh warna, dan unik," tulis PT Piaggio Indonesia dalam undangan resminya.

   Baca Juga: Rahasia Joan Mir Berhasil Raih Podium dan Kalahkan Rossi di San Marino

Nantikan berbagai informasi lebih lanjut, mulai dari harga, fitur, hingga detail spesifikasi lengkap Vespa Primavera Sean Wotherspoon di laman resmi OtoRider.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.