VIDEO: Aksi Suzuki RG500 dalam TT Isle of Man

VIDEO: Aksi Suzuki RG500 dalam TT Isle of Man
Rabu, 15 April 2020 08:00
Thio Pahlevi

Aksi dari motor klasik yang berlaga pada balapan TT Isle of Man, Suzuki RG500 dapat kembali Anda saksikan. Pemandangan dari atas motor hingga suara khas mesin 2-Tak tentu akan menjadi tontonan yang menarik.

   Baca Juga: Bergaya Klasik, Aprilia Luncurkan CR150 Scrambler

Dalam video yang diunggah oleh SuzukiBikesUK ini, Anda akan diajak merasakan sensasi mengendarai RG500 melibas aspal jalanan. Hal ini tentu saja sulit ditemui pada era masa kini, mengingat motor-motor generasi terbaru bermesin 4-Tak sudah digunakan dalam berbagai ajang balap.

Merdunya suara khas motor bermesin 2-langkah tersaji sepanjang balapan. Ditambah lagi, sang pembalap sering memuntir tuas gas hingga berada pada redline limiter yang semakin memacu adrenalin.

Video ini berasal dari Tim Classic Suzuki, yang dengan sengaja mengajak para penggemar balap agar kembali ke masa lalu. Ditambah lagi, ini merupakan salah satu tawaran hiburan ditengah ancaman penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang melanda dunia.

   Baca Juga: Daftar Harga Motor Matik Rp 18 Jutaan. Apa Saja Pilihannya?

Di atas motor, hadir pembalap kejuaraan World Supersport, Danny Webb. Tak seperti di sirkuit, pembalap yang mengikuti ajang TT Isle of Man harus ekstra waspada karena mereka akan melintasi jalanan yang penuh dengan penonton, rumah, serta kehidupan pertanian.

Berikut video selengkapnya dari aksi Suzuki RG500:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.