Yamaha Bikin Virtual Launching, Kira-kira Apa yang Baru?

Yamaha Bikin Virtual Launching, Kira-kira Apa yang Baru?
Selasa, 14 April 2020 19:00
Brian

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan melakukan Virtual Launching besok, Rabu (15/4). Artinya pabrikan garpu tala itu bakal meluncurkan sesuatu yang baru besok. Hal ini pertama kali diketahui melalui undangan yang disampaikan kepada Redaksi OtoRider untuk mengikuti acara tersebut.

   Baca Juga: Photon, Motor Listrik Berbaju Royal Enfield Classic 500

"Sehubungan dengan adanya aktivitas Virtual Launching yang akan diselenggarakan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Bersama email ini kami kirimkan materi pre-publikasi event tersebut sebagai reminder bagi rekan-rekan media semuanya. Jangan lupa tandai kalender teman-teman dan luangkan waktu untuk menyaksikan inovasi terbaru dari Yamaha," tulis undangan Yamaha kepada OtoRider.

Virtual Launching Yamaha

 

Acara Virtual Launching ini akan berlangsung di kanal resmi Youtube Yamaha Motor Indonesia. Bagi yang berminat untuk menontonnya, peluncuran secara daring akan berlangsung pada pukul 11:00 WIB. 

   Baca Juga: Yamaha All New NMax 155 Hadir di Thailand. Berapa Beda Harganya dengan Indonesia?

Namun pada undangan yang kami terima tidak diketahui hal apa yang akan diluncurkan. YIMM tampaknya benar-benar menyembunyikan hal ini rapat-rapat. Yang pasti akan ada sesuatu yang baru dari Yamaha Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.