Benelli Imperiale 400 Bakal Ramaikan Segmen Motor Bergaya Klasik

Benelli Imperiale 400 Bakal Ramaikan Segmen Motor Bergaya Klasik

Benelli tak henti-hentinya menghadirkan produk terbaru. Kali ini, merek motor asal Italia tersebut diduga tengah menyiapkan salah satu line-up andalannya, yakni Imperiale 400.

   Baca Juga: Honda Andalkan BeAT dan Scoopy di Masa PSBB Transisi

Dilansir dari GreatBiker, Benelli Imperiale 400 akan mengandalkan mesin 4-Tak, satu silinder, serta berpendingin udara. Mesin ini kabarnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 21 dk pada 5.500 rpm dan dipadu dengan sistem transmisi 5-percepatan.

Benelli Imperiale 400

 

Dari segi desain, kesan klasik terlihat pada bentuk tarikan garis bodinya yang membulat. Tampang retro juga terlihat dari bentuk lampu-lampunya yang bundar. Di bagian panel instrumen, motor ini memadukan tampilan analog dan digital, lengkap dengan indikator gigi.

   Baca Juga: Bentor Bakal Jadi Transportasi Alternatif Saat New Normal?

Beralih ke kaki-kaki, Imperiale 400 dibekali ban ukuran 100/80-19 di depan dan 130/80-18 di belakang. Urusan pengeremannya mengandalkan cakram berukuran 300 mm di depan dan 240 mm di belakang serta sudah disematkan fitur ABS.

Benelli Imperiale 400

 

Benelli Imperiale 400 sendiri akan hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Special Color, Cream-Black, serta Silver-Black. Motor ini dijual seharga 139.900 baht atau sekitar Rp 64 jutaan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id