VIDEO: Benelli Leoncino 500 2020 Test Ride – Indonesia | OtoRider

VIDEO: Benelli Leoncino 500 2020 Test Ride – Indonesia | OtoRider

Benelli Leoncino 500 merupakan moge 500 cc bergaya scrambler yang telah hadir di Indonesia pada tahun 2019 lalu. Motor ini dibanderol dengan harga Rp 148 juta untuk on the road Jakarta. Dengan kapasitas mesin dan harganya, tentunya sangat cocok untuk digunakan oleh pemula yang baru menggunakan motor besar.

Benelli Leoncino 500 mengusung gaya scrambler yang retro dengan sentuhan-sentuhan modern. Mesin 500 cc dua silindernya pun cukup kuat, bahkan mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 47 dk. Fitur yang disematkan juga cukup memadai, meskipun tidak lengkap seperti moge pada umumnya.

Benelli Leoncino 500 2020 Test Ride – Indonesia | OtoRider

 

OtoRider pun berkesempatan untuk mencicipi motor besar di kelas yang bisa dibilang entry level itu. Kali ini Reviewer kami, Brian, langsung naik keatas sadelnya untuk mencicipi dan merasakan berkendara pada motor besar yang satu ini. Seperti apa impresi, riding position, fitur, dan tenaganya? Tonton video OtoRider dibawah ini ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel Youtube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom


 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id