VIDEO: Benelli Patagonian Eagle 250 FI 2020 Test Ride – Indonesia | OtoRider

VIDEO: Benelli Patagonian Eagle 250 FI 2020 Test Ride – Indonesia | OtoRider

Benelli Motor Indonesia menghadirkan Patagonian Eagle EFI yang memiliki teknologi injeksi. Motor ini hadir di pertengahan tahun 2020 melengkapi line-up Patagonian Eagle versi karburator. Tentunya di versi injeksi ini terdapat sejumlah perbedaan, baik dari segi tampilan maupun performanya.

Soal tampilan yang berbeda pada Patagonian Eagle EFI bisa ditemukan dari berbagai sisi. Mulai dari peleknya yang kini sudah menggunakan jari-jari. Hingga pengeremannya yang sudah menggunakan dual disc brake baik di depan dan belakang.

   Baca Juga: Aprilia Rilis Edisi Misano 2020 RSV4 1000 RR dan Tuono RR 1100

OtoRider pun memiliki kesempatan untuk menunggangi motor cruiser dari Benelli tersebut selama beberapa waktu. Kali ini Reviewer kami, Manut, berkesempatan untuk langsung naik ke atas sadel dari Benelli Patagonian Eagle EFI. Seperti apa impresi dan sensasi mengendarai motor cruiser yang satu ini? Tonton terus video reviewnya dibawah ini ya.

Patagonian Eagle Injeksi

 

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi kolom komentar tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

   Baca Juga: Yamaha XMax 250 Terbaru Dikabarkan Dapat Banyak Perubahan

Subscribe Channel Youtube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id