VIDEO: Honda BeAT vs Honda Genio - Group Review Indonesia | OtoRider

VIDEO: Honda BeAT vs Honda Genio - Group Review Indonesia | OtoRider

Genio dan All New BeAT menjadi motor yang hadir di pasar Indonesia dengan teknologi terbaru dari Honda. Keduanya dipasarkan sebagai skutik entry level dengan kapasitas mesin 110 cc. Lantas apa yang membedakan antara All New BeAT dan Genio ya kira-kira?

Mencari perbedaan keduanya memang sangat sulit, karena keduanya mengusung kelas mesin 110 cc. Ditambah dua teknologi baru yang mirip, yakni rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) dan mesin barunya yang lebih kompak.

   Baca Juga: Resmi! Kawasaki Rilis Tanggal Peluncuran Ninja ZX-25R

Nah, di video OtoRider kali ini, reviewer kami Thio dan Imelda akan menjelaskan apa saja yang membedakan kedua skutik entry level. Mulai dari desain, harga, akomodasi, posisi berkendara, hingga performanya. Tidak lupa juga kami berikan informasi mengenai penggunaan untuk wanita dan pria.

Honda BeAT vs Honda Genio - Group Review Indonesia | OtoRider

 

Seperti apa impresi serta pengalaman Thio dan Imelda mencicipi All New BeAT dan Genio ini? Jangan lup dan tonton video review OtoRider sampai habis ya.

   Baca Juga: Spesifikasi dan Fitur Melimpah Skutik Rp 13 Jutaan, Honda Grazia

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi kolom komentar tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel Youtube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id