Yamaha Klaim Aplikasi My Yamaha Motor Digemari Konsumen

Yamaha Klaim Aplikasi My Yamaha Motor Digemari Konsumen

Aplikasi My Yamaha Motor merupakan sebuah perangkat lunak yang memudahkan konsumen untuk mencari informasi terkait dealer dan servis. Aplikasi ini diluncurkan oleh pabrikan pada pertengahan April 2020 lalu. Kini, pabrikan garpu tala itu mengklaim bahwa konsumen menggemari kemudahan fitur dalam aplikasi tersebut.

"Kehadiran aplikasi My Yamaha Motor bertujuan untuk semakin memberikan kemudahan kepada konsumen, khususnya dalam pelayanan purna jual," ujar Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melalui keterangan tertulis.

Aplikasi My Yamaha Motor memiliki beberapa fitur utama yang sangat informatif. Di antaranya adalah informasi servis dan garansi, pesan/pengingat servis, informasi dealer, dan riwayat servis. Namun terdapat salah satu fitur yang disebutkan banyak digemari oleh pengguna aplikasi tersebut.

My Yamaha Motor

 

Yamaha menyebutkan fitur yang paling sering digunakan konsumen adalah pesan/pengingat servis. Fitur ini berfungsi untuk memberi tahu konsumen ketika motor yang digunakannya telah memasuki waktu servis. Dengan fitur ini, konsumen akan dimudahkan terutama bagi pengguna motor yang sangat sibuk.

   Baca Juga: Honda Supra X 125 Modifikasi Menjadi 250 cc Dua Silinder

Fitur lain yang juga digemari konsumen adalah informasi jaringan dealer. Lewat fitur ini konsumen dapat melihat informasi lokasi jaringan resmi terdekat. Bahkan fitur ini dilengkapi dengan penunjuk arah serta fasilitas yang dimiliki jaringan dealer tersebut.

Launching Apliksai My Yamaha Motor

 

Yamaha menyebutkan fitur ini menjadi primadona sejak pandemi Covid-19. Konsumen banyak mencari informasi terkait jaringan resmi yang memiliki layanan Servis Kunjung. Dengan demikian konsumen dapat tetap merawat motor tanpa harus keluar rumah.

   Baca Juga: Tenaga Kawasaki Ninja 250 cc Empat Silinder Cuma 42 DK?

Aplikasi My Yamaha Motor dapat diunduh melalui Playstore untuk Android. Sedangkan untuk menggunakanna, konsumen harus registrasi terlebih dahulu. Registrasi cukup mudah karena hanya membutuhkan nomor rangka kendaraan saja.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id