Piaggio Vespa Hadirkan Layanan Pick-Up Service Gratis

Piaggio Vespa Hadirkan Layanan Pick-Up Service Gratis

Imbauan Pemerintah untuk melakukan pembatasan kegiatan atau di rumah saja mendapatkan dukungan dari sejumlah pabrikan sepeda motor. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya program perawatan yang tidak mengharuskan konsumen untuk ke bengkel. Seperti yang dilakukan PT Piaggio Indonesia yang menghadirkan layanan Free Pick-Up Service.

Layanan Free Pick-Up Service ini bekerjasama dengan seluruh bengkel Piaggio Vespa di Indonesia. Program ini berlangsung selama 1-15 April 2020 sebagai solusi kepada konsumen di masa-masa yang sulit ini. Untuk menggunakan layanan ini, konsumen dapat langsung menghubungi dealer terdekat melalui telepon atau akses ke www/vespa.co.id/dealer untuk jadwal penjemputan.

   Baca Juga: All New Yamaha Aerox 155 Digosipkan Bakal Hadir Akhir Tahun

Setelah melakukan perjanjian, unit sepeda motor milik konsumen akan langsung dijemput oleh pihak bengkel untuk perawatan sesuai kebutuhan. Setiap perawatan atau pekerjaan tambahan lainnya akan langsung diinformasikan kepada pemilik kendaraan. Setelah perbaikan selesai, unit sepeda motor konsumen akan kembali di antarkan ke lokasi yang sudah disepakati.

Piaggio Indonesia Free Pick-Up Service

 

Demi menjaga kenyamanan dan ketenangan konsumen, PT Piaggio Indonesia telah melakukan sanitasi pada fasilitas operasional. Karyawan bengkel pun telah dipastikan kesehatannya agar tidak membuat khawatir konsumn. Selain itu penjemputan serta pengantaran dilakukan dengan minim kontak selama program Free Pick-Up Service.

   Baca Juga: Tes Performa All New NMax vs All New PCX, Kencang Mana?

Imbauan untuk membatasi aktivitas keluar rumah masih terus digaungkan selama masa pandemi Covid-19. Sejumlah pabrikan sepeda motor Indonesia pun memberikan kemudahan perawatan kepada konsumen. Selain Piaggio dan Vespa, pabrikan Jepang seperti Honda, Yamaha, dan Suzuki juga memberikan solusi perawatan sepeda motornya ke konsumen.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id