VIDEO: Triumph Tiger 900 Rally 2020 - Lebih Ringan dan Bertenaga | First Ride Review - Indonesia | OtoRider

VIDEO: Triumph Tiger 900 Rally 2020 - Lebih Ringan dan Bertenaga | First Ride Review - Indonesia | OtoRider

Triumph Tiger 900 Rally telah diluncurkan untuk pasar Indonesia beberapa waktu lalu. Motor petualang ini hadir dengan segenap ubahan-ubahan yang membuatnya semakin bertenaga. Di tanah air, motor ini dipasarkan dengan harga Rp 498 juta off the road.

Secara tampilan, wajah dari Triumph Tiger 900 Rally ini tampil lebih modern dan tegas. Sementara dari segi dapur pacunya, sudah mendapatkan peningkatan dari 800 cc menjadi 900 cc. Beberapa fitur terbaru juga turut hadir dalam motor petualang ini, salah satunya adalah lampu full LED.

   Baca Juga: Komprasi Spesifikasi Vespa S vs Vespa LX, Apa Perbedaannya?

Masih berbicara soal dapur pacunya, kini Triumph Tiger 900 Rally menggunakan mesin berkapasitas 888 cc. Mesin tersebut memiliki konfigurasi 3-silinder segaris, 12 valve, DOHC, berpendingin cairan. Dengan kompresi 11,27:1, mesin ini mampu mengeluarkan tenaga 95,2 PS di 8.750 rpm dan torsi 87 Nm di 7.250 rpm.

New Triumph Tiger 900 GT Pro & Rally

 

Triumph Motorcycles Indonesia memberikan kesempatan bagi OtoRider untuk menemui Tiger 900 Rally. Kali ini Reviewer kami, Manut, bertemu langsung untuk membahas sekaligus mencicipi motor besar yang satu ini. Bagaimana impresi OtoRider terhadap Tiger 900 Rally? Tonton terus videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Data Akselerasi Motor Bebek Rp 10 Jutaan, Viar Star NX

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id