VIDEO: Vespa S 125 i-get 2020 Banyak Ubahan Baru | First Ride - Indonesia | Otorider

VIDEO: Vespa S 125 i-get 2020 Banyak Ubahan Baru | First Ride - Indonesia | Otorider

Vespa S 125 i-get model 2020 telah diluncurkan secara resmi oleh PT Piaggio Indonesia. Skuter entry level dari Italia ini memiliki banderol sebesar Rp 39 juta untuk on the road Jakarta. Jika dibandingkan dengan versi lamanya, keluaran terbaru ini memiliki sejumlah perubahan.

Secara sekilas, memang tidak terlihat perubahan yang signifikan pada Vespa S 125 i-get model 2020 ini. Namun jika diperhatikan lebih lanjut, maka akan terlihat perubahan yang membuat tampilannya lebih segar. Terutama di bagian lampu, kini tampilannya lebih trapesium mengikuti kakaknya yakni Vespa Sprint.

Vespa S 125 i-get 2020

 

Bagian mesin masih belum berubah dengan model yang meluncur sejak 2017 lalu. Yakni menggunakan mesin 124,5 cc, i-get, 4-tak, satu silinder, 3-katup. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 10,1 dk di 7.600 rpm dan torsi 10,2 Nm di 6.000 rpm.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap SUZUKI (September 2020)

PT Piaggio Indonesia pun memberikan kesempatan bagi OtoRider untuk menemui Vespa S 125 i-get model 2020. Kali ini reviewer kami, Manut, bertemu langsung dan membahas model terbaru dari skutik entry level Italia itu. Bagaimana impresi OtoRider terhadap motor ini? Tonton terus videonya sampai habis ya.

Vespa S 125 i-get 2020

 

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

   Baca Juga: Dealer Honda Beri Cashback Rp 11 Juta untuk Pembelian PCX Hybrid

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id